Pawai Ta’aruf MTQ Kecamatan Sumbawa


Sumbawa Besar, 15 Pebruari 2015 Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Sumbawa

Pawai Ta’aruf dalam rangka MTQ ke XXIX Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan sore hari dengan rute Start dari Gedung Musium Bahari Laksamana madya TNI H.L. Manambai Abdul Kadir menuju Jalan garuda dan finish di depan Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa Besar,

Peserta yang mengikuti pawa taaruf adalah dari delapan  Kelurahan se Kecamatan Sumbawa dan Kelurahan Lempeh sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kecamatan Sumbawa tahun ini.

Pada acara pelepasan dibuka oleh Kepala Kelurahan Lempeh Ardian Pranata SSTP.dan sambutan Kepala Kecamatan Sumbawa Mulyadi,S.Sos dan Doa oleh H.Faisal Salim, S.Ag Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sumbawa yang didampingi juga dari Kepolisian resort Sumbawa, Dinas perhubungan para Kepala kepala Kelurahan , Ketua PKK Kelurahan Brang Biji Sumbawa serta undangan lain dan dilanjutkan pawai ta’aruf yang diikuti para kafilah delapan Kelurahan antara lain :

1. Kelurahan Seketeng

2. Kelurahan Pekat

3. Kelurahan Samapuin

4.Kelurahan Brang Bara

5. Kelurahan Bugis

6.Kelurahan Lempeh

7. Kelurahan Brang Biji

8. Keluarahan Uma Sima

Dalam memeriahkan dan syiarnya pawai ta’aruf , ikut berpartisipasi drumband dari SDN Lempeh, SDN 11 Sumbawa dan Drumband MA NW Samawa Sumbawa Besar .

Pada malam hari ini dilaksanakan acara pembukaan MTQ dan akan berlangsung dari tanggal, 14 – 18 Pebruari 2015.

Ada 6 ( enam siswa )  dan siswi MAN 1 Sumbawa mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan ini yang tergabung di Kelurahan Seketeng Sumbawa Besar...jp... [] - 05

 

 

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru