MAN 1 Sumbawa Menerima PPL UNSA Sumbawa

Sumbawa Besar, 14 Januari 2015 MAN 1 Sumbawa menerima Mahasiswa PPL UNSA Sumbawa Sehubungan dengan panitia Pelaksana Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samawa (UNSA) Sumbawa Besar tanggal, 13 Januari 2015 Nomor : 11/PAN-PPL/FKIP-UNSA/SBW/A.34.01/2015 perihal PPL 2015.

Pada hari ini telah dilaksanakan penyerahan 4 Mahasiswa Univrsitas Samawa Sumbawa Besar oleh Dosen Pembimbing Drs.H.Syukri, MSi yang dalam penyerahannya disambut oleh PLH Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa H.Abdul Latief ,S.Pd,M.Pd dan didampingi oleh Kepala Tata Usaha, Kamad Kesiswaan,Kamad Humas dan Kamad Sarana Prasarana.

Sambutan Dosen Pembimbing Drs.H.Syukri ,MSi menyampaikan ucapan terima kasih atas perkenan Kepala MAN 1 Sumbawa menerima PKL Mahasiswa UNSA Sumbawa dan Kepala Madrasah Aliyah negeri 1 Sumbawa menyatakan menerima 4 (empat ) PKL Mahasiswa UNSA Sumbawa Besar, dan berharap nantinya pada kegiatan PKL mahasiswa dapat mengikuti apa yang telah menjadi peraturan Madrasah dan dapat mengikuti kegiatan kegiatan yang telah dilaksaakan seperti setiap pukul 06.45 mengikuti dan mendampingi kegiatan siswa doa bersama dan setiap hari senin apel bendera dan hari jum’at kegiatan Imtaq dan kegiatan kegiatan lainnya.

Pelaksanaan PPL :

1. Di mulai tanggal, 13 Januari sampai dengan 20 Maret 2015 dan PPL dilaksanakan selama 9 minggu dengan rincian 8 (delapan ) minggu efektif dan 1(satu) minggu yaitu tanggal, 2 sampai 7 Pebruari 2015 tidak melaksanakan PPL karena akan melaksanakan UAS.

2. Selama PPL mereka melaksanakan kegiatan Akademik (proses pembelajaran) non akademik (melaksanakan tugas khusus sesuai kebutuhan MAN 1 Sumbawa )

3. Adapun nama Mahasiswa yang menikuti PPL antara lain :

3.1. Andi Jauhari program studi Ekonomi

3.2. Mini Armianti program studi Ekonomi

3.3. Yunda Wulandari program studi Fisika

3.4. Nurhayati program studi Biologi ….jk….

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru