SMA PGRI Masuk 5 Besar Lomba KDUS 2014

KM TNC. Lomba kreatifitas daur ulang sampah (KDUS) 2014 dalam rangka HUT Ibu  bertempat di Aula SMAN 1 Kota Bima beberapa waktu lalu SMA PGRI Kota Bima masuk 5 besar. Nurhalifah senang dan bangga bisa masuk 5 besar dalam lomba KDUS antar sekolah "kami sangat senang bisa masuk 5 besar terbaik dalam lomba KDUS 2014 walaupun tidak masuk 3 besar, itupun alhamdulillah" ungkapnya disekolah setempat.

Sekitar puluhan sekolah se-Kota Bima antusias mengikuti lomba KDUS 2014. Dalam lomba tersebut masing-masing sekolah peserta menampilkan hasil karyanya sebanyak 7 jenis karya kreatif dengan bahan utama barang-barang bekas.

SMA PGRI Kota Bima salah satunya ada 7 jenis karya kreatifitas siswa yang ditampilkan yang bahan utama dari koran bekas diantaranya tempat buah, tempat gelas, tempat tissu, tempat sendok, tatakan mangkok, tatakan/tutupan gelas dan tudung saji.

"perjuangan siswa-siswi kami alhamdulillah tidak sia-sia, kami memberikan apresiasi bagi siswa karena mampu menunjukkan hasil karyanya dan membawa nama sekolah" ungkapnya, apresiasi Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah.

Dalam lomba KDUS 2014 sekolah yang keluar sebagai juara 1 adalah dari tim SMA Salahuddin Kota Bima diikuti SMAN 1 Kota Bima, SMKN 1 Kota Bima, SMAN 2 Kota Bima dan SMA PGRI Kota Bima.

Selain lomba kreatifitas siswa panitia HUT Ibu juga memperlombakan hasil kreatifitas Ibu-ibu PKK se-Kelurahan se- Kota Bima dalam lomba karya olahan makanan. Alamsyah [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru