Junjung Tinggi Sportifitas

KM LENGGE WAWO,- Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Wawo menggelar kegiatan class meeting usai melaksanakan ujian semester ganjil dari awal bulan Desember yang lalu. Kegaiatn ini terdiri dari Sepak bola, voly ball, tarik tambang dan pimpong.

Guru Olahraga, Ambang Leo, S. Pd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan usai siswa-siswi melaksanakan ujian semester maupun kenaikan kelas. Hal ini dimaksudkan selain untuk mengisi kegiatan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, juga mempertemukan masing-masing kelas untuk berkompetisi dalam berbagai lomba. Lomba-lomba yang disajikan lebih banyak olah fisik seperti sepak bola, Voly ball, pimpong, dan lain sebagainya.

“ Kegiatan ini kegiatan yang di nanti-nanti siswa dan  paling menyenangkan selama satu semester menempuh studi menurut siswa-siswi. Keceriaan dan semangat berlomba begitu terpancar dari wajah-wajah polos mereka. Dalam class meeting anak-anak belajar untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran. Anak-anak pun belajar untuk saling menghargai entah itu pada kakak kelas ataupun adik kelas. Tidak ada batasan junior dan senior dalam class meeting. Semua berlomba dengan tujuan untuk saling mengakrabkan dan membina hubungan agar lebih baik lagi,” ujar Ambang.

Menurut Arman, Siswa Kelas II-1, “kami merasa gembira dan bersemangat usai melaksanakan ujian semester kemarin, otak yang diperas dan capek selama 1 semester akhirnya bisa refresing dengan olahraga dan bermain dalam kompetisi yang diselenggrakan oleh guru olahraga bersam dengan teman-teman kelas lain,” ujar Arman.  (Efan) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru