Rektor UNU NTB DiLantik PBNU


JAKARTA. Pelantikan Rektor UNU NTB digelar di Kantor PBNU, Marsekal Madya Dr. H. Raden Mas Dwi Putranto Sulaksono ditetapkan sebagai Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (UNU NTB). Pelantikan Raden Mas Dwi Putranto? dilakukan oleh Ketua PBNU KH Said Aqil Siroj Jakarta, Senin (15/12/2014). Berdasarkan daftar UNU se-Indonesia, dari total 23 UNU yang sudah berdiri dan memiliki izin operasional, UNU NTB merupakan yang ke-16 yang sudah diresmikan, dengan sisanya masih dalam proses pembentukan kepengurusan.

Hal demikian disampaiakn dalam pidato Prof. Dr. KH. Said Agil Siradj, MA saat melantik Rektor UNU NTB pada hari senin kemarin 17 Desember 2014. Dari NTB, Dr. Fadli, MA, Katib PPWNU, dan beberapa Tokoh PWNU NTB, diantaranya; Ketua Tanfiziah Nahdlatul Ulama NTB, Drs. TGH. A. Taqiuddin Mansyur, Sekjen PWNU NTB, Ir, H. Lalu Winengan, serta stap UNU NTB.

Terkait dengan bagaimana pengembangan UNU NTB kedepannya, maka disebutkan oleh Drs. TGH. A. Taqiudin "proses pengembangan UNU diharapkan berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun". Sedangkan pendaftaran bagi Mahasiswa baru di Kampus UNU NTB sendiri waktunya akan disesuaikan dengan tahun ajaran baru, sehingga dipastikan pada tahun ajaran baru 2015 nanti Mahasiswa UNU sudah ada dan bisa kuliyah. Kata Drs. TGH. A. Taqiuddin Mansur Via telp. saat diminta keterangan oleh Kombinasi, 18/12/14. baca juga, http://m.detik.com/news/readfoto/2014/12/15/222306/2778277/157/5/said-aqil-lantik-rektor-unu-ntb [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru