Class Meeting Menunjukkan Majunya Sekolah

Suela. SK_ Salah satu kegiatan kesiswaan dalam kurikulum sekolah pada setiap akhir tahun pelajaran adalah kegiatan classmeeting atau pertemuan antar kelas. Pelaksanaannya dibina langsung oleh guru pembina OSIS dan dilaksanakan sepenuhnya oleh OSIS di sekolah.

Kegiatan ini juga berlangsung di sekolah menengah atas sebut saja di SMAN 1 Suela, Kecamatan Sula, Kabupaten Lombok Timur. Para pelajar mengikuti kegiatan class meeting melalui pembinaan organisasi intera sekolah/Osis.

Dikatakan salah seorang pelajar SMAN 1 Suela menjelaskan, Class Meeting merupakan salah satu program OSIS yang menandai kemajuan suatu sekolah.

"Selain menandai kemajuan suatu sekolah, program Class Meeting seakan menjadi tradisi Pasca smestran yang membawa manfaat tersendiri bagi kami sebagai pelajar" Ungkap Devi saat dikonfirm 17/12/2014.

Classmeeting dapat menjadi wahana penyegaran yang positif bagi siswa, memacu kreatifitas, sportifitas dan menumbuhkan rasa kebersamaan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai penyalur bakat dan minat siswa dalam kegiatan olah raga, seni dan budaya

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru