Verval Calon Peserta UN 2014

KM TNC. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bima bersama sekolah se-Kota Bima melakukan verval. Kegiatan tersebut sesuai surat dari kemendikbud nomor: 3640/P3/LL/2014 tentang validasi data calon peserta ujian nasional (UN) Tahun 2014, Kepala Dinas melalui Kabid Dikmen A.Azis mengungkapkan "bagi sekolah untuk segera melakukan verval calon peserta UN 2014 serta verval peserta didik kelas X dan XI untuk mendapatkan NISN " ungkapnya Sabtu (06/12).

"kami harapkan kepada seluruh kepsek SMP,SMA,SMK Negeri Swasta se-Kota Bima untuk melakukan validasi peserta UN dan bagi sekolah yang sudah melakukan vervikasi untuk melakukan pengecekan secara berkala bagi yang belum lengkap untuk dilengkapi lagi menginggat batas data tanggal 31 Desember 2014" harapnya melalui via sms beberapa waktu lalu.

Ikbal salah satu operator sekolah menjelaskan "kami sudah mulai melakukan validasi calon peserta UN 2014 dan melengkapi data-data lainnya" jelasnya.

"selain  melakukan verval kami juga melakukan pengentrian nilai raport dan nilai sekolah terlebih dahulu melalui program aplikasi lama sambil menunggu aplikasi baru dari PUSPENDIK Jakarta" lanjutnya. Alamsyah [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru