Pertemuan dengan OrangTua Siswa

Kepala SMA PGRI Monta Drs Ridwan baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan orang tua (ortu) murid, untuk menggenjot tingkat kehadiran siswa. Pertemuan itu juga dihadiri komite sekolah dan dewan guru.

            Pertemuan kemarin bertujuan mencari solusi untuk menggenjot tingkat kehadiran siswa. Sebab, selama ini, berdasarkan penilaian masyarakat bahwa SMA PGRI Monta tidak memiliki siswa. Dan penilaian itu muncul akibat tingkat kehadiran siswa yang kurang. Ujar Kasek SMA PGRI Monta Drs.Ridwan, saat ditemui MN belum lama ini.

            Dia menjelaskan, secara realistis bahwa jumlah siswa di SMA PGRI Monta sebanyak  70 lebih siswa. Namun yang selalu aktif hanya 20 siswa. Oleh karenanya, kami mengadakan pertemuan tersebut guna meningkatkan kehadiran siswa.

            Ridwan mengungkapkan, dari hasil pengakuan ortu murid pada saat rapat, mereka kaget ketika mengetahui anaknya tidak masuk sekolah. Karena yang mereka ketahui, bahwa anaknya pergi ke sekolah dengan menggunakan seragam sekolah. Meski demikian, para ottu murid berjanji akan selalu mengontrol serta mengawas anaknya masing-masing.

            Ia juga berharap, agar para orang tua murid serius untuk memotifasi anaknya untuk bersekolah serta mau mengontrol agar anaknya terhindar dari prilaku malas atau bolos.(adi) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru