Pelajar Ramaikan HUT PGRI Ke 69

KM TNC. Dalam rangka memeriahkan HUT PGRI Ke 69 pengurus PGRI Kota Bima melakukan berbagai kegiatan diantaranya lomba voli, sepakbola, tenis meja, bulu tangkis dan puncaknya lomba gerak jalan tepat waktu yang dilakukan oleh Guru dan Pegawai beberapa hari yang lalu dan hari ini Selasa (25/11) dilaksanakan upacara bendera bersama bertempat di Lapangan Serasuba Kota Bima. Berbagai kegiatan dilakukan oleh Guru dalam kegiatan HUT PGRI namun bagaimana dengan para siswa-siswi?

Dari pantau kami Senin (24/11) para siswa-siswi dari berbagai sekolah melakukan berbagai persiapan sebut saja Ardiansyah (14) salah satu siswa asal MTs Raba Kota Bima mulai sore setelah pulang sekolah bersama teman-temannya menyiapkan acara untuk Guru-gurunya di HUT PGRI "saya dan teman-teman mulai dari pulang sekolah sampai sore kemarin mempersiapkan acara ulang tahun Guru ke 69 diantaranya merias ruang kelas, menyiapkan susunan acara serta kejutan-kejutan nantinya" ungkapnya.

Kegiatan yang sama dilakukan siswa SMPN 4 Kota Bima Lis (14) sapaannya dia bersama teman-temannya sibuk menyiapkan dan menghias ruang kelas "bersam temn-teman kami menyiapkan kejutan bagi Guru kami di HUTnya ke 69" ungkapnya.

"kami berharap di ulang tahunnya ke 69 ini Guru kami tidak bosan-bosannya memberikan ilmu dan tenaganya dalam mendidik kami dan semoga Guru kami bisa panjang umur di berikan kesejahteraan sehingga ikhlas memberikan ilmunya buat kami dan bangsa, negara Indonesia tercinta, Selamat hari Guru........ !" harapan para siswa-siswi pada Gurunya. Alamsyah [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru