Ketua YPLP PGRI Melakukan Supervisi

KM TNC. Ketua Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI Kota Bima Senin (13/10) pagi melakukan supervisi sekaligus silaturrahim kepada seluruh Guru dan Pengawai SMA PGRI Kota Bima  diruang Tata Usaha sekolah setempat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja PGRI dalam meninjau kinerja para Guru dan Pegawai di lembaganya. Drs. Mansyur HM mengungkapkan "saya datang untuk silaturrahim sekaligus memantau Guru dan Pegawai berupa absen dan persiapan perangkat pembelajaran"

Beberapa bulan ini dinas Dikpora melakukan berbagai evaluasi bagi Guru PNS maupun Non PNS terkait dengan Kurikulum 2013 maupun pembayaran tunjangan sertifikasi "dalam beberapa bulan ini dinas melakukan berbagai program evaluasi bagi Guru berupa verifikasi Guru Sertifikasi, Pendampingan Kurikulum 2013, Diklat Kurikulum 2013 dsb, dari itulah kami melakukan pengontrolan bagi Guru di lingkup kami (PGRI)" lanjutnya.

Pertemuan tersebut ketua YPLP PGRI Kota Bima memberikan pembinaan dan arahan pada Guru dan Pegawai "kita perlu kerjasama antara Guru dan Pegawai dalam mendidik dan membangun pendidikan di Kota Bima tanpa terkecuali, maka kita harus saling berkerjasama dan saling menjaga keharmonisan disekolah ini, kalaupun ada masalah kita carikan solusinya bersama-sama" harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah beserta Guru mengharapkan bantuan tangan lembaga dan pemerintah setempat dalam membangun dan memperbaiki sarana prasarana sekolah "kami membutuhkan 1 ruang belajar dan ada beberapa ruang yang sudah lama tidak bisa digunakan lagi seperti Lab IPA dan baru-baru ini ruang BK dan Kepala Sekolah sudah rembuk" harap Erma Wahyu Ningsih,SH. (Alamsyah) 02 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru