TK Nurul Jannah Ramaikan Lomba Mewarnai

KM.Mellbao: Ratusan Taman Kanak (TK) berkumpul mengikuti lomba mewarna dan melukis di Museum Nusa Tenggara Barat (NTB). TK Nurul Jannah Ampenan ikut meramaikan cara, (28/9/2014).

Lomba mewarna merupakan salah satu kegiatan yang mengasah kreatifitas anak-anak di Mataram. Sehingga pengemar mewarna dan melukis mencapai ratusan peserta. "Lomba mewarna dan melukis ini merupakan  awal yang baik bagi anak-anak ditingkat TK. Kami merasa berterima kasih atas undangan TK Nurul Jannah" ujar Ridho, salah  pengasuh TK Nurul Jannah, kecamatan Ampenan.

"Menarik memang konsep acara yang dibuat adalah lomba mewarna bersama anak-anak TK di Kota Mataram. Anak- anak TK pun begitu antusias mengikuti lombanya. Bapak, Ibu dan Anak antusias mengikuti lomba dan menunggu juaraanak-anak mereka ," sebut Ridho Komunitas Kampung Media, Ampenan.

Agenda lainnya dalam acara ini adalah melihat koleksi-koleksi antik ratusan tahun yang selama ini dirawat.  "Lomba mewarna seperti ini harus tetap digalakan agar minat anak-anak terus terasah sampai mereka besar nanti memiliki keterampilan dasar sebagai bekal. Karena bagaimanapun keterampilan sangat dibutuhkan lebih-lebih zaman sekarang,” ujar Ridho. (Ahyar). - 05

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru