Ketua PGRI Madapangga Terpilih

(KM-Sarangge)Melalui kegiatan Kovercab PC.PGRI Wilayah Kecamatan Madapangga yang ke 21masa jabatan periode 2014-2019 yang berlokasi di Aula SMPN I Madapangga Minggu (14/09).

Anwar hamja S.Pd mampu meraih suara terbanyak yaitu 36 suara sementara Ilyas, S.Pd 6 suara dari 42 pemilih yang memberikan hak suara dari wakil sejumlah ranting yang ada di wilayah kecamatan setempat. Selaku pengawas UPTD Dikpora kecamatan setempat merasa optimis masuk sebagai calon pada pelaksanaan konfercab beberapa hari lalu karena dirinya yakin mampu menggibas salah seorang rifalnya yaitu Ilyas, S.P yang saat ini sebagai pengawas.

Selaku ketua PGRI Madapangga yang baru terpilih sangat berterimakasih pada seluruh pihak yang ada yang telah memberikan kepercayaan untuk menyandang statusbatau amanah sebagai ketua terpilih untuk masa bhakti lima tahun kedepan,"ucapnya.
     Sebagai ketua PGRI Madapangga yerpilih, dirinya berkomitmen akan melaksanakan roda organisasi sesuai dengan ART dan anggaran dasar organisasi berdasarkan skil dan kemampuan yang dimiliki oleh dirinya saat ini guna memajukan PGRI Madapangga yang lebih maju berikut kesejahteraan seluruh anggota yang ada yang lebih maju dan mandiri,"tururnya berjanji.
  Langkah awal atau terobosan awal yang akan dilakukan oleh dirinya yaitu melihat kembali kondisi yang perlu dibenahi dengan tujuan ubntuk memperbaiki manajemen dan administrasi organisasi berikut akan melakukan penyegaraan dan prmbentukan ranting melalalui rakor dengan anggota terpilih, itulah langlah awal yang akan dilakukan oleh dirinya selaku ketua PGRI yang baru,"terangnya.
  Sambungnya, sebagai ketua yang terpilih, dirinya akan membuka dan menjalin kerjasama dengan seluruh pihak yang ada termasuk berkomitmen kalau diinya akan mendukung berbagai program yang dicabangkan dan dilaksanakan oleh pihak pemerintah daerah,"tandasnya.
   harapanya agar semua pihak dan seluruh anggota terpilih dapat bekerja sama demi memajukan organisasi sebagimana yang diharapkan oleh kita semua,"harapnya. (wahyu) -02

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru