Guru Tulang Punggung Dunia Pendidikan

KM-Madapangga—Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd secara resmi membuka Konferensi  cabang Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Madapangga, di SMPN 1 Madapangga, Minggu (14/9).

            Bupati Bima dalam arahannya, menyampaikan bahwa konfercab yang memilih ketua dan pengurus  PGRI tingkat Kecamatan Madapangga masa bakti tahun 2014–2019 penting untuk melanjutkan tugas pengabdian pengurus yang telah berakhir masa jabatannya.

            Bupati berharap, para pengurus baru nantinya dapat mampu menjalankan roda organisasi PGRI kecamatan Madapangga dengan baik, dengan menaungi aspirasi dan memperjuangkan kepentingan para guru. “Inilah yang menjadi bahan renungan para pengurus baru nanti,” ujarnya.

            Organisasi PGRI Madapangga diharapkan pula benar-benar mampu memperhatikan kebutuhan para guru dan menjamin hak-hak mereka dipenuhi. Sebab, guru adalah tulang punggung pembangunan dunia mendidikan yang membawa generasi muda kita kearah yang lebih baik.

            Sementara itu, dalam acara konfercab PGRI tersebut—selain dihadiri Bupati—hadir pula Ketua TP PKK kabupaten Bima Hj Rustinah H Syafrudin, Kepala Dinas Dikpora, beberapa kepala SKPD, Camat Madapangga serta peserta konfercab yang tergabung dalam wadah PGRI.(muhsen) - 02

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru