SMKN 2 Kobi Buka Pendaftaran Siswa Baru

(KM.Sarangge) Sekolah menengah kejuruan Negeri (SMKN 2) Kota Bima telah membuka  pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2014/2015, pendaftaran dimulai tanggal 16 sampai dengan 19 Juni 2014.

            Ketentuan pendaftaran dan persyaratan calon peserta didik  yakni, mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh puhak sekolah, menyerahkan foto copy STTB SMP/MTS/Program paket B yang telah dilegalisir sebanyak dua lembar, menyerahkan SKHUN SMP/MTS/Paket B yang asli atau surat keterangan lulus (SKL) dan menyerahkan pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar.

            Kepala SMKN 2 Kota Bima, Drs, Syamsuddin pada media ini ruang kerjanya menyampaikan, adapun program studi keahlian yang dibuka disekolah ini, antara lain, Teknik Bangunan sebanyak 3 kelas, Teknik Elektronika 2 kelas, otomotif 4 kelas, teknik komputer dan informtika 2 kelas, teknik tekenagalistrikan 1 kelas, pertambangan 1 kelas dan tehnik survei dan pemetaan 1 kelas.    

            Untuk seleksinya khusus/jasmani langsung akan dilaksnakan pada saat pendaftaran dan seleksi nilai SKHUN pada tanggal 26 sampai dengan 27 Juni 2014, untuk peringkat nilai SKHUN disusun berdasarkan bobot nilai ujian Nasional antara lain, Matematikan Nilai 4, IPA 4, Bahasa Indonesia 2 dan bahasa inggris 3. Sementara pengumuman untuk calon siswa baru yang diterima akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2014.

            Lanjutnya, pendaftaran ulang pesrta didik yang dinyatakan diterima di SMKN 2 Kota Bima harus melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 30 sampai dengan 2 Juli, dan masa orientasi peserta didik akan dilaksanakan tanggal 3 sampai dengan 5 Juli 2014. Katanya.

            Untuk sementara memasuki hari kedua jumlah siswa baru yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 120 orang, sekolah akan menargetkan siswa yang mendaftarkan diri pada sekolah ini sebanyak 480 yang tersebar di 32 kelas yang sudah disiapkan. Kepsek berharap untuk tahun 2014 ini, pendaftaran siswa baru sesuai dengan target yang diharapkan. (Wahyu) 03

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru