Terima Kasih Kampung Media


KM.Mellbao: sebagai salah satu upaya mencetak pelajar dan generasi berkualitas setiap setiap pelajar harus diasah kreatifitas. Kreatifitas itu bisa bermacam-macam pada setiap pelajar seperti, dikembangkan yang dikembangkan oleh Komunitas Kampung Media, Ampenan dengan lewat dunia menulis.

Hal inilah yang membuat Kampung Media, dan santri Nurul Jannah, Ampenan mengembangkan kreatifitas dan bakat santi dengan mengajarkan menulis pada semua santrinya. Perkembangn tehnologi begitu pesat mampu menumbuhkan kreatifitas dikalangan santri dan pemuda. Rabu, (28/5/2014).

Kepala madrasah Nurul Jannah, Ampenan, H. Nasiruddin mengatakan, bakat menulis para sanrti selalu ada. Maka pihak sekolah selalu mendorong semua santri agar lebih bisa kreatif dalam dunia menulis.

“Lewat bakat menulis banyak hal yang bisa didapatkan. Seperti menambah ilmu pengetahuan ke-Islaman mereka”. Ucapnya.

Untuk bisa menambah bakat dan kreatifitas siswa dalam dunia menulis, semua santri diharapkan bisa memanfaatkan media sosial sebagai sarana berbagi tulisan. Hal itu juga bisa dilakukan dengan membuat blog masing-masing dan website bagi yang sudah dewasa. “Karena pembinaan dari Kampung Media, pengembangan bakat serta kreatifitas menulis para santri bisa dikembangkan”.

Menurutnya, Program menulis Kampung Media sangat efektif dalam mengembangkan bakat dan minat para santri Nurul Jannah. Ke –depan kita harapan Komunitas Kampung Media terus melakukan pelatihan menulis atau melatih anak muda yang berada di Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Ungkapnya. (Salim)    - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru