Santri Terima Santunan

Desa Rensing Bat http://rensingbatdesa.blogspot.com Pada acara Pengajian Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad SAW yang diselenggarakan di Masjid Nurul Islam Rensing Bat Kec. Sakra Barat pada hari Ahad, 18 Rajab 1435 H/18 Mei 2014 lalu sebanyak 150 orang santri Madrasah Diniyah Al wustha yang berskolah di MTs NW Rensing Bat dan RA NW Rensing Bat menerima santunan buku dan alat tulis dari Pengurus Asuhan Keluarga (AK) Syafaah NW Rensing Bat.

Di hadapan tuan guru, tamu undangan dan jamaah pengajian, penyerahan dilakukan secara simbolis ditengah acara pengajian yang diberikan kepada tiga orang  perwakilan santri diserahkan oleh Ketua AK Syafaah NW Rensing Ust.H.M.Shofiyan Hadi,S.Ag dan Kepala Desa Rensing Bat Muhammad Hilmi,SE.

Ust. H. Shofiyan Hadi usai penyerahan santunan mengatakan bahwa program pemberian santunan ini rutin digelar setiap tahunnya dan biasanya diberikan menjelang tahun ajaran baru.” Buku dan alat tulis ini diberikan untuk membantu orang tua santri dalam menunjang proses belajar mengajar mereka paling tidak buku dan alat tulis mereka tidak beli” kata Ust.H.Shofiyan.

Lanjut H. Shofiyan AK Syafaah NW  ini didirikan sudah lama dan lembaga ini didedikasikan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Desa Rensing Bat.[] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru