UPTD Sakra Barat Layani Pemberkasan TF tahap I


KM Krens Lotim, Pengusulan Tunjangan Fungsional (TF) untuk kaum Umar Bakari di wilayah Sakra Barat kembali di layani UPTD. Menurut Informasi yang diperoleh KM Krens di wilayah Sakra Barat tentang usulan TF tersebut dibenarkan oleh Nurudin, selaku sekertaris salah satu yayasan Pondok Pesantren di wilayah Sakra Barat.

Menurutnya, TF yang diarahkan pemerintah tersebut sudah selayaknya dapat dinikmati oleh kaum guru. Ditambahkannya bahwa, semenjak berdirinya lembaga yang dipimpinnya telah menghasilkan hampir lebih dari ribuan santri yang dibidani oleh kaum guru. Oleh karena itu, pantas dan layak bila pemerintah memperhatikan nasib mereka, jelasnya kemarin 12/03/14 di ruang kerjanya di jalan Bunut Baok Hamzanwadi Rensing.

Sementara itu, di SMA BW NW Rensing dijumpai sejumlah guru yang sedang mempersiapkan pemberkasan untuk usulan tunjangan fungsional tersebut. Salah seorang guru yang dikonfirmasi KM Krens mengatakan bahwa ,UPTD Dikpora Kecamatan Sakra Barat telah melayangkan pemberitahuan kepada seluruh satuan pendidikan di wilayah Sakra Barat untuk melakukan usulan TF tahap I jelas Susilawati (Abu Ikbal/03)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru