165 Sarjana S1 STKIP Yapis Dompu Wisuda


KM manggelewa - Sekolah tinggi ke guruan dan Ilmu pendidikan (STKIP) yapis Dompu senin 27/1/2014 mewisuda 156 Sarjana strata satu S1. 156 Wisudawan tersebut berasal dari prodi bahasa dan satra Indonesia, pendidikan sejarah, kegiatan di lakasanakan di Gesdung Samakai di hadiri oleh tamu istiwa yaitu Prof. Dr. Ahmad Thib Raya MA saudara kandung ketua MK Hamdan Zoelva tersebut mengemukakan bahwa STKIP yapis telah memiliki andil besar dalam membangun sumber daya manusia di kabupaten Dompu maka professor yang merupakan ketua keluarga pulau Sumbawa tersebut berharap para lulusan STKIP yapis yang diwisuda hari ini supaya mewujudkan dharma baktinya kepada bumi ngahi rawi pahu dan menjaga nama baik Almamater.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin Wabub Ir. H. Syamsudin H. Yasin MM Kalapas Dompu , Kepala Badan pertanahan nasional Keman SH dan beberapa Istansi terkait di Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada STKIP yapis Dompu yang telah berhasil melahirkan dan mencetak Generasi unggul yang menjadi toko di masa – masa mendatang, HBY mengharapkan kepada seluruh Warga Kabupaten Dompu pada umumnya untuk merubah pola pikir kenapa harus memilih sekolah di luar seperti Mataram dan jawa sementara di kabupaten Dompu memilki sekolah yang berkualitas.(opick)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru