Tingkatkan Prestasi Pramuka Melalui LKP

KM Gempar: Lomba Ketangkasan Penggalang (LKP) merupakan ajang temu untuk menguji kemampuan dan kreativitas penggalang. Kemampuan dan kreativitas ini diuji dengan beberapa mata lomba seperti PBB bertongkat, pionerring, semaphore, morse, cerdas tangkas, haiking, P3K, pentas seni dan hasta karya. Selain ajang perlombaan, Lomba ketangkasan penggalang tahun 2013 ini merupakan ajang silaturrahim anggota pramuka seKabupaten Sumbawa. LKP tahun 2013 ini dilaksanakan oleh SAKA WIRAKARTIKA Kabupaten Sumbawa dari tanggal 17 – 21 Juni 2013.

Ketua Kwartir Cabang Sumbawa dalam sambutannya (17/6)“ melalui ajang silaturrahim ini marilah kita tingkatkan kemampuan dan kreativitas. LKP tahun 2013 ini menjadi tempat menguji kemampuan adik-adik penggalang dari materi kepramukaan yang telah diterima di Gugus Depan masing-masing”.
            “Selain itu, bagi para Pembina dan pelatih untuk jangan berhenti melatih dan mendidik adik-adik pramuka di Gugus Depan. Tambah Ketua Kwartir Cabang Sumbawa.
Lomba Ketangkasan penggalang tahun 2013 diikuti oleh 14 Gugus Depan dikabupaten Sumbawa yang terdiri dari 14 regu putrid dan 13 regu putra. Semoga LKP tahun 2013 menjadi moment untuk menguji kemampuan penggalang di Kabupaten Sumbawa dengan tetap meninggikan sportivitas.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru