logoblog

Cari

Serunya Lomba Warnai Jelang HUT PGRI dan Hari Guru

Serunya Lomba Warnai Jelang HUT PGRI dan Hari Guru

Kepala MAN 1 Sumbawa Fathurrahman turut dalam Lomba Estafet kelereng  Sumbawa Besar_ Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa melaksanakan Berbagai Lomba

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
23 November, 2019 09:00:10
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2482 Kali

Kepala MAN 1 Sumbawa Fathurrahman turut dalam Lomba Estafet kelereng 

Sumbawa Besar_ Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa melaksanakan Berbagai Lomba seperti permainan anak anak estafet kelereng dan estafet sedotan dan karet yang dilaksanakan di Halaman Madrasah, 23 November 2019 yang diikuti para guru dan tata usaha yang di prakasai oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM).

Eni Kusilawati dan Hj.B.Zohriah Tata Usaha juga turut memeriahkan lomba hari guru

Pasangan Guru yang sedang memerankan estafet karet dan akan deletakkan di leher botol

 

Baca Juga :


Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa turut meramaikan permainan ini , karena ini merupakan acara yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional dan kegiatan ini merupakan silaturrahmi antar guru dan tata usaha . Kegiatan lomba hari Guru Nasional yang dilaksanakan oleh OSIM MAN 1 Sumbawa menjadi ajang kebersamaan yang tidak terlupakan, terlihat OSIM telah mempersiapkan serangkaian agenda lomba yang luar biasa dan mempersiapkan bahan bahan lomba juga hiburan music sebagai penghibur dan menambah semangat para guru untuk mengikuti lomba juga keceriaan terpancar wajah wajah kegembiraan para peserta ditambah lagi para siswa sorak siswa siswi yang memberi memberi dukungan dan semangat .

Dan akhir dari serangkaian perlombaan yang dipersiapkan oleh OSIM adalah pengumuman lomba yang langsung dinilai dan diumumkan oleh pengurus OSIM dan nama nama juara sbb :

Juara I Lomba Estafet Kelereng atas nama : Fajrin,S.Pd , Wahyudi Ade Wahyu, Juara II atas nama A.Rahman ,S.Pdi,Muhammad Sadik,S.Ag,Tony Januar ,S.Pdi dan juara III Fathurrahman,S.Ag, Sahabuddin,S.Ag dan Muhamad Ridwan Ariadi,S.Pd

sementara Lomba Estafet Karet juara I atas nama Mahriani ,S.Pd, Sefti Mindarsih,S.Pd, Riska Januarti,S.Pd, Juara II Hj. B.Zohriah, Nurul Aulia Dewi, Eni Kustilawati dan juara III atas nama Ida Royani, S.Pdi, Sumiati,S.Pdi dan Ernawati,SP. Pembagian Hadiah lomba akan disampaikan pada saat puncak acara Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional sesuai Upacara Bendera.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan