logoblog

Cari

Seminar Guru Pendamping Olimpiade Matematika SD

 Seminar Guru Pendamping Olimpiade Matematika SD

Intan cendekia Course (ICC) mengadakan seminar guru pendamping olimpiade matematika SD dengan tema strategi penyelesaian masalah Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD.

Pendidikan

Ahyansyah
Oleh Ahyansyah
19 November, 2019 09:35:36
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 4114 Kali

Intan cendekia Course (ICC) mengadakan seminar guru pendamping olimpiade matematika SD dengan tema strategi penyelesaian masalah Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 November 2019, pukul 07.00 WITA – selesai bertempat di aula PGRI Provinsi NTB yang beralamat di Jalan Kaktus No 8 Kota Mataram.

Pemateri yang dihadirkan oleh ICC pada seminar guru pendamping olimpiade matematika SD ini adalah dua doktor pendidikan matematika yang merupakan pendiri yayasan pendidikan intan cendekia yakni Dr. Sutarto, M. Pd dan Dr. Intan Dwi Hastuti, M. Pd.

Dr. Sutarto, M. Pd adalah dosen pendidikan matematika IKIP Mataram dan merupakan pembina dari Intan Cendekia Course (ICC). Sedangkan, Dr. Intan Dwi Hastuti, M. Pd adalah dosen PGSD Universitas Muhammadiyah Mataram sekaligus Pembina Yayasan Pendidikan Intan Cendekia.

Kegiatan ini dihadir  oleh 50 orang peserta baik dari kalangan guru maupun pendamping olimpiade di di NTB. Turut hadir, ketua PGRI Provinsi NTB, M. Yusuf, M. Pd dan sekaligus membuka acara seminar secara resmi.

 

Baca Juga :


Pembina Yayasan Pendidikan Intan Cendekia, Dr. Intan Dwi Hastuti, M. Pd menyampaikan rasa syukur bahwa acara seminar ini berjalan dengan lancar.  “Alhamdulillah, acara seminar hari ini berjalan dengan lancar dan kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak ketua PGRI NTB  M. Yusuf, M. Pd yang sudah mendukung acara ini dan hadir membuka acara seminar ini dengan resmi. Tidak lupa juga sampaikan  terimakasih kepada tim yayasan pendidikan intan cendekia atas segala bantuannya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancer”, ungkap. Dr. Intan.

Alhamdulillah, acara seminar hari ini berjalan dengan lancar. Semoga ilmu hari ini bisa memberi manfaat dan semangat untuk guru-guru di NTB dalam meningkatkan kualitas pendidikan di NTB khususnya matematika SD, ungkap pemateri seminar, Dr. Intan yang merupakan lulusan Doktor matematika Universitas Negeri Malang ini.

Intan Cendekia Course (ICC) merupakan lembaga bimbingan belajar yang didirikan oleh yayasan Pendidikan Intan Cendekia dengan fokus bimbingan belajar pada materi pelajaran di sekolah dasar khususnya pelajaran matematika.  Sejak berdirinya ICC, sudah banyak membantu anak-anak SD mengatasi masalah dalam pembelajaran SD khususnya pelajaran matematika. ICC menyiapkan pengajar yang ahli dibidang pelajaran SD khusunya matematika SD.



 
Ahyansyah

Ahyansyah

Ahyansyah. Pemerhati Pendidikan Dasar. Asal dari Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Anak dari pasangan Bapak Burhanuddin ADT dan Ibu Ratnah. IG. @Ahyansya. E-mail : Ahyansyah.iain55@gmail.com. HP. 085239186574.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan