logoblog

Cari

Lulusan SMK Ikut Diklat Tata Rias

Lulusan SMK Ikut Diklat Tata Rias

Dinas koperasi UKM NTB tadi pagi menggelar Diklat Kewirausahaan Dibidang Tata Rias Se Nusa Tenggara Barat dari tanggal 10 s/d 14

Pendidikan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
11 November, 2019 15:01:28
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 1173 Kali

Dinas koperasi UKM NTB tadi pagi menggelar Diklat Kewirausahaan Dibidang Tata Rias Se Nusa Tenggara Barat dari tanggal 10 s/d 14 Nopember 2019 di Balatkop UKM Prov.NTB tadi pagi. Diklat diikuti oleh 60 peserta berasal dari 10 Kabupaten Kota se NTB ini dibagi menjadi 2 angkatan, masing masing 30 orang peserta.

Dalam laporannya Ketua Panitia Diklat Baiq Mardiana mengatakan tujuan diklat tata rias adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan peserta dalam menumbuhkembangkan semangat berwirusaha dibidang tata brias sehingga peserta diharapkan mampu membnagun jiwa wirausaha menuju wirusaha sukses, selain itu mampu merias wajah, rambut dan tata busana pengantin.

Untuk Diklat Tata Rias kali ini mayoritas diikuti oleh kaum hawa dan banyak alumni lulusan dari SMK hal ini diketahui setelah Kadiskop UKM NTB menanyakan pendidikan dari para peserta saat memberikan sambutan saat pembukaan diklat berlangsung.

 

Baca Juga :


H.lalu Saswadi mengatakan lulusan SMK memang dihajatkan oleh pemerintah agar bisa segera terpenuhinya lapangan kerja karna banyak tersedia lapangan kerj a bagi lulusan SMK sehingga kedepan dapat menekan angka pengangguran.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan