logoblog

Cari

Menjelajah Petilasan Edukasi Di Bagian Timur Negeriku

Menjelajah Petilasan Edukasi Di Bagian Timur Negeriku

Alhamdulillah, Allah telah memberikan beberapa kesempatan kepada penulis untuk menjelajah petilasan edukasi yang ada di berbagai daerah di dalam negeri bahkan

Pendidikan

ZULKARNA
Oleh ZULKARNA
22 Oktober, 2019 07:16:33
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 850 Kali

Alhamdulillah, Allah telah memberikan beberapa kesempatan kepada penulis untuk menjelajah petilasan edukasi yang ada di berbagai daerah di dalam negeri bahkan luar negeri, dan kali ini penulis berkesempatan untuk mengikuti Bintek Perlindungan Tenaga Kependidikan ke bagian timur negeriku.

Penulis bersama lima orang kepsek lainnya akan berangkat hari selasa, 22 Oktober 2019 jam 08.40 pagi dalam rangka menghadiri Bintek Perlindungan Tenaga Kependidikan yang akan diselenggarakan dari tanggal 22 sd 25 Oktober 2029 bertempat di Hotel Swiss-Belinn Kupang NTT.

Para peserta yang berasal dari Lombok Tengah adalah penulis sendiri Zulkarna, S.Pd., MBA Kepala Sekolah SDN 1 Lendang Tampel, Nurawan, M.Pd Kepala Sekolah SDN Ngolang, L. Wirta, S.Pd Kepala Sekolah SDN 2 Penujak, H. Supardi, M.Pd Kepala Sekolah SDN 3 Mujur, dan Ma'un, S.Pd Kepala Sekolah SDN Setiling. Jadi total peserta dari Kabupaten Lombok Tengah adalah 6 orang kepala sekolah.

Para peserta bukan saja berasal dari Kabupaten yang ada di provinsi NTB, tapi juga berasal dari berbagai kabupaten yang berasal dari Provinsi Bali, NTT. Total keseluruhan peserta Bintek Perlindungan Tenaga Kependidikan dari ke tiga provinsi tersebut adalah 180 orang.

Semoga bintek yang kami akan ikuti bisa diikuti dengan optimal dan yang palinZukg penting adalah penulis dkk dapat mengimbaskan kepada para guru dan kepala sekolah yang ada di di gugus pada khususnya dan kepada para guru dan kepala sekolah yang ada di Lombok Tengah pada umumnya. (Zul)

 

Baca Juga :




 
ZULKARNA

ZULKARNA

Nama penulisnya adalah Zulkarna, S,Pd., MBA, HP. 087865194075

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan