logoblog

Cari

Komitmen Kamad Baru MTsN 1 Sumbawa Membangun Madrasah

Komitmen Kamad Baru MTsN 1 Sumbawa Membangun Madrasah

Sumbawa Besar_Genap 21 hari Kamad Baru MTsN 1 Sumbawa Sandi, S.Pd.MM sejak di lantik senin, 31 September 2019 mengemban amanah Allah

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
22 Oktober, 2019 06:25:14
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 459 Kali

Sumbawa Besar_Genap 21 hari Kamad Baru MTsN 1 Sumbawa Sandi, S.Pd.MM sejak di lantik senin, 31 September 2019 mengemban amanah Allah SWT dalam memimpin almamater tempat ditempa menjadi seorang siswa puluhan tahun silam. Tidak hanya pernah sebagai siswa di MTsN 1 Sumbawa Sandi Panggilan Akrabnya juga pernah menjadi tenaga honorer dan test CPNS di tempat yang di pimpin sekarang.

Liku-Liku kehidupan dalam mewarnai perjalanan karirnya mulai dari menjadi siswa di MTsN 1 Sumbawa sampai di berikan takdir memegang amanah Allah menjadi orang nomor 1 di MTsN 1 Sumbawa adalah hal yang sangat indah jika di sinetronkan dalam sebuah cerita. Kiprahnya dalam dunia pendidikan lebih-lebih menjadi seorang pimpinan adalah hal yang tidak di ragukan lagi.

Selama 19 tahun Kamad Sandi, S.Pd. MM sudah di Training di salah satu madrasah di bawah binaan Kakandepag Kab. Sumbawa sekarang H. Ahmad Taufik,S.Ag.MM yakni Ponpes Al Muthmainnah Leseng Kecamatan Moyo Hulu.

Selama jangka waktu yang cukup lama Kamad Sandi di gembleng dan dilatih untuk menjadi seorang pemimpin. Pengalaman menjadi menejer atau pimpinan sudah tidak di ragukan lagi dalam sebuah lembaga, lebih-lebih modal dasar yang kuat sebagai kamad selama 19 tahun di Ponpes AL Muthmainnah. Bekal yang cukup itu juga terurai dalam catatan kepegawaian sebagai Track Record Kementerian Agama dalam memilih pimpinan MTsN 1 Sumbawa.

 

Baca Juga :


Pria bersahaja kelahiran Pelampang, 12 Agustus 1973 selain pernah menjadi Kamad MTsS Al Muthmainnah Leseng dan sekarang Kamad MTsN 1 Sumbawa juga memliki jenjang karir di Kepramukaan. Meskipun belum genap 1 bulan menjadi Kamad di MTsN 1 Sumbawa komitmen untuk membangun insfrastuktur demi kemajuan Madrasah cukup tinggi terlihat dalam beberapa ungkapan dalam setiap pertemuan yang di adakan selama ini baik saat pisah kenal kamad satu minggu setelah di lantik, rapat guru senin, 14(10/19) dan rapat bersama wakamad serta bendahara madrasah di ruang kerjanya jum'at, 18(10/19) selalu mengatakan ingin melanjutkan dan memajukan MTsN 1 Sumbawa seperti komitmen 5 pimpinan madrasah sebelumnya.,Saya tidak berjanji, tapi saya akan berusaha dengan maksimal mungkin untuk memajukan madrasah di mana saya di didik dan di bina pada puluhan tahun yang lalu.

Dan sebagai ucapan terimakasih dan syukur saya kepada Allah SWT Sang pemberi amanah atas diizinkannya saya kembali ke MTsN 1 Sumbawa untuk dapat merasakan kursi dan meja yang sudah sekian lama saya tinggalkan. Selama ini saya adalah guru MTsN 1 Sumbawa namun saya di perbantukan di madrasah Almuthmainnah sebgai seorang guru juga. Dan terimakasih kami ucapkan kepada kita semua atas dukungannya dalam memajukan madrasah yang kita cintai ini Terang Kamad ..



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan