logoblog

Cari

Sebuah Inspirasi Indah Dari Si Indah

Sebuah Inspirasi Indah Dari Si Indah

KM. BEGIBUNG - Kesulitan fungsional (tuna daksa) yang dimiliki oleh Indah tidaklah membuat dia menyerah dan cepat putus asa untuk terus

Pendidikan

ZULKARNA
Oleh ZULKARNA
20 Oktober, 2019 12:17:08
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 476 Kali

KM. BEGIBUNG - Kesulitan fungsional (tuna daksa) yang dimiliki oleh Indah tidaklah membuat dia menyerah dan cepat putus asa untuk terus berjuang menuntut ilmu.

Demikian juga sekalipun dia lahir dari keluarga tidak mampu, dia hidup bersama seorang ibu tampa seorang ayah karena dia ditinggal ayahnya sejak dia berumur 6 tahun namun semangatnya tetap tinggi untuk melakukan kegiatan belajar seperti teman-temannya yang tampa memiliki kesulitan fungsional.

Bocah kelas VI SDN 1 Lendang Tampel asal Dusun Mertak Wareng, Desa Beber, Kecamatan Batukliang Lombok Tengah pada kegiatan Imtaq hari jumat, 18 Oktober 2019 Indah mengambil giliran untuk menyampaikan pidatonya bertema ciri-ciri orang bertaqwa.

Gaya pidatonya sungguh memberikan inspirasi bagi teman-temannya. Gaya pidato sangat interaktif, kalimat-kalimat yang disampaikan dengan sangat impresif, artikulasi sangat jelas dengan dinamika suaranya membuat para audiennya terpukau dengan memberikan kesan yang mendalam.

 

Baca Juga :


Penampilan indah dari Si Indah dapat menginpirasi bukan saja kepada teman-teman sekelas namun kepada semua siswa-siswi SD-SMP Negeri Satu Atap 1 Batukliang Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.



 
ZULKARNA

ZULKARNA

Nama penulisnya adalah Zulkarna, S,Pd., MBA, HP. 087865194075

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan