logoblog

Cari

Gubernur Dukung Pendidikan Berbasis Sampah

Gubernur Dukung Pendidikan Berbasis Sampah

Perjalanan panjang selalu dimulai dari langkah pertama dan setiap langkah selalu ada cerita indah untuk diceritakan serta gerakan Massive selalu di

Pendidikan

KM Creative
Oleh KM Creative
02 Oktober, 2019 20:58:43
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 1275 Kali

Perjalanan panjang selalu dimulai dari langkah pertama dan setiap langkah selalu ada cerita indah untuk diceritakan serta gerakan Massive selalu di dimulai dari gerakan kecil.

Bertemu dengan orang hebat berdiskusi tentang masa depan memberikan ide gemilang untuk membantu NTB lebih GEMILANG, itulah yang dilakukan oleh anak muda Dompu yang mempunyai gagasan besar untuk daerah tercinta.

Salah satu ide besar yang ditawarkan kepada Ibu Wakil Gubernur NTB adalah PENDIDIKAN BERBASIS SAMPAH untuk mendukung Program NTB Zero Waste. Guru Besar We SAVE CREATIVE Abu Dzar We Save memaparkan menejerial dan cara  menjalan Pendidikan Berbasis Sampah dan Ibu Wakil Gubernur menerima serta sangat mendukung penuh Program Unggulan We SAVE CREATIVE ini.

SMK We SAVE CREATIVE INTERNATIONAL ISLAMIC SCHOOL menjadi Role Model dan sekolah percontohan serta menjadi Sekolah Uji Coba pertama di Kab. Dompu untuk menerapkan Program PENDIDIKAN BERBASIS SAMPAH.

 

Baca Juga :


Meskipun sekolah ini baru berjalan beberapa bulan dan masih banyak yang memandang sebelah mata kami buktikan bahwa SMK ini bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Kab. Dompu.

Ayoo Sekolah di SMK We SAVE CREATIVE INTERNATIONAL ISLAMIC SCHOOL

#PENDIDIKANBERBASISSAMPAH
#SMKWESAVE
#SMKBISA



 
KM Creative

KM Creative

Nama : Adhar Aprianto Alamat : Dompu No. Contact : +6285205091879 Email : adharaprianto04@gmail.com Fb : Adhar Aprianto Ig : Adhar_Aprianto Membagikan Informasi Kampung Dalam Bingkai Kekinian

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan