logoblog

Cari

Prestasi Siswa SMAN 1 Kempo Dalam Lomba Piala Gubernur

Prestasi Siswa SMAN 1 Kempo Dalam Lomba Piala Gubernur

KM Bali 1, Kempo-Siswa SMAN 1 Kempo pada ajang perlombaan kejuaraan piala gubernur mendapatkan prestasi mendali emas dicabang olah raga Bela

Pendidikan

KM. Bali 1
Oleh KM. Bali 1
23 September, 2019 07:37:13
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 969 Kali

KM Bali 1, Kempo-Siswa SMAN 1 Kempo pada ajang perlombaan kejuaraan piala gubernur mendapatkan prestasi mendali emas dicabang olah raga Bela Diri Kempo pada September 2019.

Hal ini merupakan kebanggaan bagi pihak sekolah maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu. “lomba Bela Diri Kempo siswa SMAN 1 Kempo mendapatkan lima mendali emas, tiga perak, satu perunggu”. Kata H.Muhdar Kepala Sekolah SMAN `1 Kempo Saat diwawancarai pada Senin (16/9) lalu.

Sementara itu, siswa yang dilibatkan dalam lomba di Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan berbagai jenis mata lomba yang diikutkan seperti Embu beregu dan Campuran, Rendori, dan olah raga lainnya. “sebanyak 14 siswa yang diikutkan dalam merebut piala gubernur”. Katanya.

H.Muhdar berharap semoga siswa dapat melatih terus menerus serta dapat mempertahankan juara demi kebanggaan SMAN 1 Kempo dan Dompu pada Umumnya. Dengan demikian pihak sekolah saat ini memberikan penghargaan kepada siswa sehingga dapat memberikan motifasi terhadap siswa yang lain. “mudah mudahan pelaksanaan kejuaraan Kempo ini diikutkan lagi ke lomba O2SN” harapnya.

 

Baca Juga :


Saat ditemui salah satu siswa Algifari Anugrah yang mendapatkan prestasi menjelaskan saat dirinya mengikuti lomba tersebut rasanya yakin untuk mengalahkan lawan tandingnya dengan cara melakukan latihan secara intens selama enam hari lamanya. “saat merebut juara dua Rendori saya merasa sakit bagian tubuh karena pukulan”. Ungkapnya.  

Dalam kesempatan yang sama Diki Darmawan salah satu siswa yang mendapatkan juara pertama mengatakan bahwa dirinya hanya mempersiapkan mental dan tehnik serta cara lain untuk memperebutkan poin dalam bertanding sehingga lawan dapat dikalahkan. “saya siapkan fisik dan mental serta teknik gimana cara mendapatkan poin dipertandingan dalam menghadapi lawan sehingga alhamdulillah saya mendapatkan juara satu rendori”.  Pungkasnya. (AS)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan