logoblog

Cari

Rapat Pleno Komite MAN 2 Kota Bima

Rapat Pleno Komite MAN 2 Kota Bima

Kota Bima, KM. Komite MAN 2 Kota Bima menggelar rapat pleno di area Masjid Babul Ilmi yang sedang dalam proses pembangunan,

Pendidikan

Nurrosyidah Yusuf
Oleh Nurrosyidah Yusuf
21 Agustus, 2019 18:15:28
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 731 Kali

Kota Bima, KM. Komite MAN 2 Kota Bima menggelar rapat pleno di area Masjid Babul Ilmi yang sedang dalam proses pembangunan, Rabu pagi, (21/08). Rapat komite merupakan agenda rutin tahunan antara pihak sekolah dengan orang tua siswa. Dihadiri oleh para pengurus komite MAN 2 Kota Bima serta seluruh orang tua siswa.

Mengawali rapat, Plh. Kepala MAN 2 Kota Bima, Drs. Dahlan memberikan sambutan. Dahlan memaparkan dihadapan peserta rapat berbagai pencapaian dan prestasi yang berhasil ditorehkan siswa dan siswi MAN 2 Kota Bima. Prestasi terbaru yang paling membanggakan dan mengharumkan nama madrasah adalah salah seorang siswa atas nama Muhammad Adzan berhasil menjadi petugas Paskibraka Nasional Tahun 2019. Tak hanya itu, Adzan didaulat menjadi Komandan Kelompok Pasukan 17 Tim Merah yang bertugas pada Pengibaran Bendera saat Upacara HUT ke-74 RI di Istana Merdeka Jakarta.          

Selanjutnya, Ketua Komite MAN 2 Kota Bima, Drs. H. Taufikurrahman, M.Pd menjelaskan perkembangan madrasah yang saat ini menjadi sekolah incaran orang tua siswa untuk menyekolahkan anak-anaknya. MAN 2 Kota Bima telah mengukir prestasi di berbagai bidang, baik prestasi akademik, olahraga, maupun prestasi kegiatan ekstrakurikuler, mulai tingkat Kota Bima, tingkat Provinsi NTB bahkan tingkat Nasional sudah sering diperoleh siswa-siswi MAN 2 Kota Bima. Oleh karena itu, Ketua Komite mengharapkan dukungan dari orang tua siswa agar segala kegiatan yang ada di MAN 2 Kota Bima bisa berlangsung dengan lancar.   

Pada kesempatan tersebut, para pembina ekstrakurikuler mempersembahkan beberapa penampilan dari siswa dan siswi sebagai bukti bahwa pembinaan di madrasah yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 2 Kota Bima ini berhasil mengasah minat dan bakat anak-anaknya dan berprestasi pula. Penampilan yang dimaksud antara lain: Seni Marawis, Hadrah, Baca Puisi, Paskibraka dan yang lainnya.  (NR)

 

Baca Juga :


 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan