logoblog

Cari

Pemiluraya OSIM MAN 2 Kota Bima Sukses Digelar

Pemiluraya OSIM MAN 2 Kota Bima Sukses Digelar

Kota Bima. KM. Pemiluraya pemilihan Ketua OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) dan Wakil Ketua OSIM periode 2019/2020 MAN 2 Kota Bima

Pendidikan

Nurrosyidah Yusuf
Oleh Nurrosyidah Yusuf
16 Agustus, 2019 22:28:06
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 680 Kali

Kota Bima. KM. Pemiluraya pemilihan Ketua OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) dan Wakil Ketua OSIM periode 2019/2020 MAN 2 Kota Bima sukses digelar. Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini berlangsung tertib dan aman. Pemiluraya dilaksanakan pada Kamis pagi, 15 Agustus 2019 yang bertempat di Lapangan Basket madrasah  setempat.

Prosesi pemiluraya diawali dengan debat terbuka antara ke-3 pasangan calon kandidat dan disaksikan oleh ribuan siswa serta dewan guru. Hasil pemiluraya OSIM langsung dihitung di hari yang sama. Perhitungan surat suara dilakukan oleh panitia dibawah pengawasan pembina OSIM MAN 2 Kota Bima, Ahmad Ghazali, S.Ag. Juga dihadiri oleh PLH Kepala MAN 2 Kota Bima, Drs. Dahlan dan Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan, H. Arifin, S.Ag.  

Pasangan terpilih yang berhasil menyingkirkan 2 pasangan lainnya, yakni pasangan nomor urut 3 atas nama Rai’ul Abrar Mpandi dengan Moch. Tadjul Muslimin dengan perolehan suara sebanyak 605 surat suara. Sementara pasangan nomor urut 2 harus puas dengan perolehan suara sebanyak 426 surat suara. Sedangkan pasangan nomor urut 1 hanya memperoleh suara sebanyak 110 surat suara. Jumlah total surat suara sebanyak 1163 surat suara dengan perincian surat suara sah sebanyak 1141 dan surat suara batal sebanyak 22 surat suara.   (NR) 

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan