logoblog

Cari

MAN 2 Kota Bima Gelar Pemiluraya OSIM

MAN 2 Kota Bima Gelar Pemiluraya OSIM

Kota Bima. KM. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima menggelar pemiluraya pemilihan Ketua OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) dan Wakil

Pendidikan

Nurrosyidah Yusuf
Oleh Nurrosyidah Yusuf
16 Agustus, 2019 22:25:22
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 850 Kali

Kota Bima. KM. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima menggelar pemiluraya pemilihan Ketua OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) dan Wakil Ketua OSIM periode 2019/2020. Pemiluraya dilaksanakan pada Kamis, 15 Agustus 2019 yang  bertempat di Lapangan Basket madrasah  setempat.

Ada 3 pasangan calon kandidat yang diusung. Pasangan nomor urut 1 atas nama Ali An-Nur dengan Imam Abdul Aziz, pasangan nomor urut 2 atas nama M. Fahed Ramadhan dengan Muhammad Ra’if Dzakir serta pasangan nomor urut 3 atas nama Rai’ul Abrar Mpandi dengan Moch. Tadjul Muslimin.

Pelaksanaan pemiluraya diawali dengan debat terbuka antara ke-3 pasangan calon kandidat. Debat terbuka berlangsung seru dan meriah. Ribuan siswa MAN 2 Kota Bima menyaksikan ke-3 pasangan calon kandidat saling beradu argumen terkait visi misi dan program unggulan yang mereka tawarkan untuk kemajuan MAN 2 Kota Bima.      

MAN 2 Kota Bima bekerjasama dengan KPU Kota Bima demi suksesnya pemiluraya. KPU Kota Bima memberikan bantuan logistik berupa kotak suara, bilik suara, bantal untuk menyoblos, dan tinta.

OSIM berperan sangat penting untuk menyampaikan peraturan-peraturan yang berlaku di MAN 2 Kota Bima. Pengurus OSIM sebagai ujung tombak bagi seluruh siswa lainnya  dalam melaksanakan peraturan yang ada di MAN 2 Kota Bima. (NR)

 

Baca Juga :


 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan