logoblog

Cari

Manasik Haji TKIT Anak Sholeh

Manasik Haji TKIT Anak Sholeh

Sumbawa Besar_Lembaga Pendidikan Islam Amanah / Kelompok Bermain Islam Terpadu (KBIT) Anak Sholeh) yang berdiri sejak tiga tahun lalu dan

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
15 Agustus, 2019 12:09:37
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 7089 Kali

Sumbawa Besar_Lembaga Pendidikan Islam Amanah / Kelompok Bermain Islam Terpadu (KBIT) Anak Sholeh) yang berdiri sejak tiga tahun lalu dan telah memiliki izin operasional no. 421/01/DIKBUD/2017 yang beralamat di Jalan Merdeka No. 9 Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat yang dipimpin oleh Ibu Hadijah, yang memiliki murid lebih dari seratus anak, sedang melaksanakan kegiatan Manasik Haji, hal ini merupakan pengenalan kepada anak didik secara dini yang dilaksanakan di Lapangan Pahlawan Sumbawa Besar, Kamis 15/08/2019.

 

Lembaga Pendidikan Islam Amanah / Kelompok Bermain Islam Terpadu (KBIT) Anak Sholeh) ini memiliki Visi mewujudkan Pendidikan Islam Anak Usia Dini yang unggul dalam segala aspek berdasarkan Al-qur’an dan As-Sunnah sedangkan Misi mendidik anak agar mencintai Al-Qur’an dan mengamalkannya, Membimbing anak dalam mengaplikasikan Sholat, Doa, Surat surat pendek dan hadits.,menerapkan aspek perkembangan dalam setiap pembelajaran berdasarkan kurikulum pendidikan nasional, juga membudayakan delapan (8) S yaitu : Senyum,Salam,Sapa,Sopan,Santun,Sedekah ,Sabar dan Semangat.

 

Baca Juga :


Kaitan kegiatan Manasik yang dilaksanakan pada pagi hari ini adalah memperkenalkan dan mengajarkan kepada anak usia dini untuk mengetahui bagaimana tata cara melaksanakan Ibadah Haji, juga praktek Tawaf mengeliling Ka’bah, Sa’I dan seluruh rangkaian ibadah haji yang dibimbing oleh  Ustad . H. Ahmad Arifin ,LC Penghulu pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Unter Iwes lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Guru guru Lembaga Pendidikan Islam Amanah / Kelompok Bermain Islam Terpadu (KBIT) Anak Sholeh)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan