logoblog

Cari

Lomba Mewarnai Melatih Kemampuan Dan Ketrampilan Anak

Lomba Mewarnai Melatih Kemampuan Dan Ketrampilan Anak

Peserta lomba mewarnai   Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H. Ahmad Taufik, S.Ag, MM membuka kegiatan lomba mewarnai Poster

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
13 Agustus, 2019 08:50:42
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 1870 Kali

Peserta lomba mewarnai

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H. Ahmad Taufik, S.Ag, MM membuka kegiatan lomba mewarnai Poster Pahlawan Nasional KH. Syeh Muhammad Zainuddin Abdul Majid yang di ikuti oleh anak anak RA, TK dan SD yang berlangsung di depan Musholla Khairul Barriyah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Sabtu, 10 Agustus 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasi PAI H. Suhardi, S.Pd, Pengawas Madrasah, Muhibbi, M.Pd segenap panitia dan guru pendamping dari masing masing peserta. Kegiatan ini di laksanakan oleh pengurus Persatuan Guru Nahdhatul Watan ( PGNW ) Kabupaten Sumbawa.

 

Baca Juga :


Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia menurutnya kegiatan lomba melukis dan mewarnai poster Pahlawan Nasional yang di gelar pada hari ini adalah kegiatan yang sangat penting untuk melatih anak anak RA, TK dan SD agar memiliki kemampuan, Keterampilan serta dapat mengekspresikan diri dan berani tampil didepan teman temannya.

Di samping itu semua peserta akan mengenal Pahlawan Nasional dari Daerahnya sendiri. oleh karena itu Kakan Kemenag berharap agar kedepan bisa di laksanakan lebih luas lagi bila perlu berkolaborasi dengan Kementerian Agama. Sebelumnya Ketua Panitia pelaksana Sahabuddin, S.Ag dalam laporannya mengatakan bahwa lomba melukis dan mewarnai Poster Pahlawan Nasional di adakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, dengan jumlah peserta 200 orang terdiri dari anak anak TK, RA 150 orang dan 50 orang untuk siswa SD, antosias para peserta dan guru pendamping sangat luar biasa, semoga kegiatan ini memberikan dampak yang positif kepada seluruh peserta dan menjadikan Pahlawan Nasional sebagai Suri Tauladan.

Di akhir laporan Sahabuddin menyampaikan teriama kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa atas segala dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan