logoblog

Cari

Diklat Kewirausahaan Dibidang Informasi Dan Teknologi

Diklat Kewirausahaan Dibidang Informasi Dan Teknologi

Untuk meningkatkan pengetahuan,wawasan serta keterampilan UKM dibidang pemasaran berbasis tehnologi informasi dan meningkatkan pemanfaatan tehnologi informasi dalam pemasaran produk atau jasa

Pendidikan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
13 Agustus, 2019 16:49:25
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 918 Kali

Untuk meningkatkan pengetahuan,wawasan serta keterampilan UKM dibidang pemasaran berbasis tehnologi informasi dan meningkatkan pemanfaatan tehnologi informasi dalam pemasaran produk atau jasa secara efektif dan efisien serta meningkatkan peluang usaha dan daya saing UKM di Pasar Bebas , Dinas koperasi UKM NTB menggelar Diklat Kewirausahaan Dibidang Informasi Tehnologi Se NTB.

Diklat yang berlangsung dari tanggal 12 s/d 16 agustus 2019 ini diikuti oleh 60 peserta berasal dari UKM yang tersebar di 10 Kabupaten Kota  Se NTB.

Kadiskop UKM NTB H.Lalu Saswadi  saat membuka Diklat mengatakan apa yang dilatih di Balatkop NTB, tentunya apa saja produk UKM bisa di pasarkan lewat informasi teknologi  atau system online sehingga produk dari UKM bisa lebih dikenal tidak hanya didalam daerah namun juga hingga luar negeri.

“Agar dikenal lebih luas dengan produk kita, mau tidak mau, suka tidak suka kita harus melalui informasi dan teknologi “. Ujar Saswadi

Materi yang diberikan dalam diklat berupa managemen pemasaran,pengenalan website Dinas Koperasi UKM NTB dan Market Place Dinas serta pemasaran lewat media Sosial seprti facebook,instagram ,twitter dll.

Untuk tenaga pengajar sendiri berasal dari widyaiswara Diskop UKM NTB dan Production House yang bergerak dibidang Multimedia yakni Visual Informasi dan Publikasi (VIP) Production.

 

Baca Juga :


 

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan