logoblog

Cari

IAIQH Bagu Lakukan Pembekalan Kepada Mahasiswa.

IAIQH Bagu Lakukan Pembekalan Kepada Mahasiswa.

Kampus Institut Agama Islam Qamarul Huda Desa Bagu Kecamatan Pringgerata Kabupaten Lombok Tengah  mengadakan kegiatan Pembekalan kepada Mahasiswa/Mahasiswinya  di aula kampus.Kamis

Pendidikan

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
19 Juli, 2019 22:39:57
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 1020 Kali

Kampus Institut Agama Islam Qamarul Huda Desa Bagu Kecamatan Pringgerata Kabupaten Lombok Tengah  mengadakan kegiatan Pembekalan kepada Mahasiswa/Mahasiswinya  di aula kampus.Kamis 18 juli 2019.Acara pembekalan  berlangsung dari pukul 08.00 sampai pukul 03.00.

Pembekalan di lakukan kepada para  Mahasiswa/mahasiswi yang akan mengikuti kegiatan KKN, PPL dan PKL yang bertujuan supaya para peserta KKN (kuliah kerja Nyata) dapat berintraksi langsung di tempat yang sudah di tentukan.

"Mengingat  kondisi  dan karakter masyarakat yang berbeda-beda,jadi pembekalan sangat perlu agar lebih siap untuk tampil nantinya di desa yang sudah di tentukan," kata L.M.Fatoni,M.Pdi,salah seorang dosen IAIQH Bagu.

 Pembekalan KKN, PPL dan PKL yang terdiri dari 60 peserta dari tiga fakultas yakni Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah dan PIAUD.
Sebagai Pemateri Pembekalan yaitu H. Mahyudin HS,M.Pd.I,Wakil Rektor Satu IAIQH.

Dalam penyampaiannya menyebutkan tentang  tujuan dari B3KL ( Belajar Berkarya Berbasis Kerja Lapangan )adalah melihat kemampuan para peserta dalam membangun dan membantu pemerintahan dalam bidang pendidikan sosial dan budaya, baik dari pikiran atau ide-ide yang di gagas dan juga tenaga  yang harus perlu dan wajib di lakukan oleh Mahasiswa/Mahasiswi yang akan KKN.

 

Baca Juga :


Salah satu Peserta Pembekalana,Erna Fitria dari Jurusan Ekonomi Syariah menyampaikan bahwa dengan adanya pembekalan ini dirinya menjadi lebih siap.


"Saya jadi tenang,karena saya tahu dari penjelasan tadi menjadiblebih bisa  mempersiapkan apa yang belum ada baik dari perencanaan maupun  kegiatan yang akan Kita lakukan nantinya,"ungkap Erna.(zul).



 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan