logoblog

Cari

SDN 15 Ntobo Mendapat Rekor Baru.

SDN 15 Ntobo Mendapat Rekor Baru.

KIM OI TALAGA, Sekolah Dasar Negeri 15 Ntobo Kota Bima di hari pertama masuk sekolah melaksanakan upacara bendera bersama pengawas dan

Pendidikan

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
17 Juli, 2019 15:03:33
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 3910 Kali

KIM OI TALAGA, Sekolah Dasar Negeri 15 Ntobo Kota Bima di hari pertama masuk sekolah melaksanakan upacara bendera bersama pengawas dan orang tua murid baru Senen (15/7/2019).

Para calon siswa dan orang tua pun berbondong-bondong ke sekolah untuk memasukan berkas dan mendaftarkan anaknya karena pendaftaran SD di lakukan di sekolah, para orang tua murid memadati sekolah sejak pagi. 

​​​​​​

Kepala SDN 15 Ntobo Kota Bima Drs. Syarifudin jafar. Menuturkan"Ucapan selamat datang dan terimakasih kepada wali murid bahwa SDN 15 Ntobo tahun ini mendapat penghormatan dan kepercayaan wali murid di sekitarnya, sejumlah 43 orang siswa yang telah terdaftar sebagai siswa baru. Menurut trek rekor tiap tahunya bahwa tahun 2019 ini paling banyak siswa yang mendaftar di banding tahun sebelumnya. Tidak ada satupun siswa yang datang tampa orang tua, itu menandakan kepedulian orang tua terhadap pendidikan anaknya.

Ia menambahkan"kami sebagai pendidik berusaha dengan segenap kemampuan memberikan pelayanan pendidikan yang mampu mengembangkan potensi-potensi siswa-siswi baik dari sisi ke ilmuan maupun kepribadian dan terimakasih kepada semua guru bahwa populasi sekolah selama ini tidak sia-sia akhirnya mendapat kepercayaan masyarakat dengan bertambahnya siswa baru. Kalau di bandingkan dengan sekolah tetangga yang daftar tidak sampai 5 orang mudahan kita tetap pertahankan dengan prestasi baru. Tutupnya. 

 

Baca Juga :


"Berkaitan dengan penerimaan siswa baru harus ada panitianya yang telah di SK kan oleh kepala sekolah setempat dan pendaftaranya harus pakai akte kelahiran dan kartu keluarga supaya tidak ada masalah di kelas 6 waktu kelulusan serta foto copy akta kelahiran dan kartu keluarga di simpan sebagai dokumen di sekolah setempat. Ucapnya H. Lukman. S. Pd M. Pd. Pengawas pendidikan. 

Ia menambahkan" kelas 1 Usahakan dua kelas dengan jumlah 43 murid baru dan masih banyak sekolah yang harus di tinjau oleh pengawas, kehadiran siswa dan penerimaan siswa baru serta kehadiran guru disekolah yang ada di kota Bima. Tutupnya. 

(Arif) 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan