logoblog

Cari

Setelah Klarifikasi, Oknum Guru Mengakui Jalin Asmara Dengan Sekdes

Setelah Klarifikasi, Oknum Guru Mengakui Jalin Asmara Dengan Sekdes

KMBOLO—Beda dengan BPMDes, Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos, MM, membenarkan adanya hubungan asmara oknum

Pendidikan

KM Bolo
Oleh KM Bolo
03 Juli, 2019 21:41:04
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 9146 Kali

KMBOLO—Beda dengan BPMDes, Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos, MM, membenarkan adanya hubungan asmara oknum guru SMPN 3 Madapangga inisial YM dengan seorang seorang sekretaris desa di Kecamatan Madapangga.

            Mantan Kadishubkominfo ini langsung merespon dan memanggil inisial DW untuk memberikan klarifikasi atas pemberitaan media massa.

            "Saat klarifikasi, DW mengakui ada hubungan asmara dengan YM," ungkap Zunaidin kepada media ini di ruang kerjanya, Rabu (3/7/2019).

            Pasca adanya pengakuan tersebut, Zunaidin pun mengambil langkah dengan menarik DW sebagai staf di lingkup Dikpora.

 

Baca Juga :


            "Sudah saya larang agar dia (DW,red) tidak lagi berdiri didepan sekolah. Maksudnya bersangkutan kita tarik ke dinas untuk diberikan pembinaan," tegas Zunaidin, dan berjanji akan menyelesaikan persoalan asmara mereka.(adi)



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan