logoblog

Cari

Pelepasan Siswa Paud Se-Desa Sekotong Tengah Berjalan Sukses

Pelepasan Siswa Paud Se-Desa Sekotong Tengah Berjalan Sukses

Sekotong Tengah KIM,-Lembaga Pendidikan anak usia dini (PAUD) yang ada di Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong menggelar acara wisuda bersama di

Pendidikan

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
26 Juni, 2019 12:18:29
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 544 Kali

Sekotong Tengah KIM,-Lembaga Pendidikan anak usia dini (PAUD) yang ada di Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong menggelar acara wisuda bersama di aula kantor desa setempat.Senin(24/06).

Sebanyak 25 wisudawan wisudawati usia balita tersebut berasal dari 2 lembaga Paud,yakni Paud Darul Ilmi Dusun Gunung Anyar dan Paud Mutiara Hati Dusun Long-longan.
Hadir dalam acara tersebut Camat Sekotong,Kades Sekotong Tengah,orang tua murid,para kepala dusun dan tamu undangan lainnya.
Untuk tahun pelajaran 2018/2019 peserta didik yang di wisuda sebanyak 25 orang.
"9 orang siswa dari Paud Darul Ilmi dan 16 orang dari Paud Mutiara Hati"ungkap Sukeran S.Adm,ketua panitia wisuda.
Sedangkan berdasarkan data pendidikan,jumlah lembaga Paud di Desa Sekotong Tengah sebanyak 7 buah yang tersebar di 18 dusun.
Beberapa di antaranya di Dusun Telaga Lebur 3 buah,Dusun Sekotong 1 buah,Dusun Gunung Anyar 1 buah,Dusun Long-longan 1 buah dan Dusun Lendangre 1 buah.
"Beberapa lembaga paud memilih wisuda di lembaga masing masing,sedangkan lembaga Paud  yang lain masih baru di dirikan",kata  Sekdes Sekotong tengah,Muhamad Rasid.

Lebih jauh Muhamad Rasid menjelaskan bahwa wisuda bersama lembaga Paud se Desa Sekotong Tengah sudah 2 kali di lakukan,dan akan terus di upayakan setiap tahun.(sid).

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan