logoblog

Cari

Tim Safety Riding Sasar Sman 2 Masbagik Lombok Timur

Tim Safety Riding Sasar Sman 2 Masbagik Lombok Timur

Tim safety Riding Astra Motor NTB bersama Satlantas Polres Lombok Timur mengelar kegiatan Safety Riding untuk siswa-siswi SMAN 2 Masbagik hari

Pendidikan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
21 Juni, 2019 21:40:02
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 476 Kali

Tim safety Riding Astra Motor NTB bersama Satlantas Polres Lombok Timur mengelar kegiatan Safety Riding untuk siswa-siswi SMAN 2 Masbagik hari Jumat, 21 Juni 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk mentertibkan siswa sekolah agar selalu taat lalu lintas dan menjaga keamanan pada saat berkendara. Beserta mensosialisasikan pentingnya memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Target dari kegiatan ini adalah siswa-siswi sekolah terutama yang sudah bisa mengendarai sepeda motor. Selain dihadiri oleh siswa-siswi, acara ini juga dihadiri para guru SMAN 2 Masbagik. Kegiatan ini sangat disambut baik dari pihak sekolah dan para siswa di lihat dari antusias peserta dan tempat yang sudah disediakan oleh pihak sekolah.

Berbagai rangkaian kegiatan mulai dari materi hingga praktik aman berkendara yang di pandu oleh tim satlantas polres Lombok timur bersama Instruktur Safety Indonesia Honda. Kemudian siswa juga diajak untuk praktik keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan ini juga Honda memberikan berupa hadiah kaos dn jaket untuk siswa yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh pihak Honda dan Satlantas Polres Lombok Timur.

Sugian selaku instruktur Safety Riding Astra Motor Mataram mengatakan Safety Riding adalah kegiatan aman dan nyaman saat berkendara untuk pengendara dan pengguna jalan lain. Jadi, seorang pengendara harus memperhatikan keamanan diri sendiri saat berkendara dan juga kenyamanan pengguna jalan lain. Meskipun masih dibawah umur, seorang pengendara harus tetap memperhatikan keamanan saat berkendara.

 

Baca Juga :


Honda dan Kepolisian Lalu Lintas tidak henti-hentinya mengajak siswa-siswi dan masyarakat untuk selalu peduli terhadap keselamatan dalam berlalu lintas dengan selalu menggunakan helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, sepatu, dan melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi segala aturan lalu lintas agar selalu selamat dan aman berkendara. Jangan lupa selalu #Cari_Aman demi kecerdasan bangsa.

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan