logoblog

Cari

MAN 2 Kota Bima Diundang Ke Kantor Walikota Bima

MAN 2 Kota Bima Diundang Ke Kantor Walikota Bima

Kota Bima, KM. Tim Lomba Cerdas Cermat (LCC) 4 Pilar MAN 2 Kota Bima diundang dan bersilaturrahim dengan Sekretaris Daerah (Sekda)

Pendidikan

Nurrosyidah Yusuf
Oleh Nurrosyidah Yusuf
30 Mei, 2019 14:44:53
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 969 Kali

Kota Bima, KM. Tim Lomba Cerdas Cermat (LCC) 4 Pilar MAN 2 Kota Bima diundang dan bersilaturrahim dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs. H. Mukhtar Landa, MH di ruangan kerja Setda Kantor Walikota Bima, Rabu (29/05/2019). Tim didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima, Dr. Syamsuddin, MS, serta guru pembina.   

Tim LCC 4 Pilar MAN 2 Kota Bima merupakan delegasi Provinsi NTB dalam ajang LCC 4 Pilar MPR RI tingkat Nasional setelah berhasil mengalahkan puluhan sekolah lainnya di Provinsi NTB, mulai dari seleksi tingkat kota Bima (26/04/2019) hingga seleksi ke tingkat Provinsi (02/05/2019). Untuk seleksi LCC 4 Pilar MPR RI tingkat Nasional akan dilaksanakan pada Juli mendatang di Gedung MPR RI Jakarta.

Tim LCC 4 Pilar MAN 2 Kota Bima terdiri dari 12 orang, yakni: Muhajiriansyah, Puji Lestari, Anisa, Mawardah Al-Nimmah, Husnul Khatimah, Halimah Tusadiah, Ika Nurfaizah, Jaini Rahma, M. Nur Ramadhan, M. Fakhru Rozik, Fahru Setiawan Iskandar, dan Imam Hizbullah. Sementara Guru Pembina ada 2 orang, yakni:  Mahmuddin, S.Pd dan Drs. Marjuki,  

Dalam arahannya, Sekda menyatakan bahwa suatu kebanggaan bagi masyarakat kota Bima karena semakin banyak putra-putri kebanggaan kota Bima yang berhasil mengukir prestasi di kancah nasional. Tidak lupa Sekda mengucapkan terima kasih kepada guru pembina yang telah berhasil membina siswa-siswinya serta pihak madrasah yang telah memberikan dukungan penuh sehingga dapat mengukir prestasi yang menbanggakan.

 

Baca Juga :


Jaga dan harumkan nama kota Bima. Saya mengharapkan seluruh peserta yang akan mengikuti lomba agar mampu memberikan pengaruh positif, baik di lingkungan sekolah, lingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat. Semoga bisa menjadi teladan bagi siswa lainnya”, harap Sekda menutup arahannya.  (NR)   

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan