logoblog

Cari

Ujian Semester Akhir SMA Islam Berjalan Lancar

Ujian Semester Akhir SMA Islam Berjalan Lancar

KIM OI TALAGA, SMA Islam Al-khithab Al-Islamy Ntobo Kota Bima mulai hari senen (20 mei 2019) menyelenggarakan kegiatan Ujian akhir semester Genap

Pendidikan

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
22 Mei, 2019 11:53:08
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 1445 Kali

KIM OI TALAGA, SMA Islam Al-khithab Al-Islamy Ntobo Kota Bima mulai hari senen (20 mei 2019) menyelenggarakan kegiatan Ujian akhir semester Genap (UAS) Tahun pelajaran 2018-2019.

Kegiatan semester adalah kegiatan evaluasi terhadap proses belajar mengajar yang di adakan pada akhir semester untuk mengetahui pencapaian KKM dari  SK dan KD yang telah di susun dalam program semester. 

" Dengan adanya kegiatan ujian semester ini, maka berbagai macam kendala pada saat kita memerlukan pencapaian KKM dengan menyeluruh dan cepat dapat di atasi. Ucap Ahyar, S. Pd guru mata Pelajaran Ekonomi.

Lebih lanjut Ahyar, S. Pd menuturkan" Alhamdulillah kegiatan semester hari ini berjalan lancar,aman dan siswa harus mencapai nilai (KKM) semoga siswa dapat menyelesaikan so, al yang telah dibagikan oleh guru. Ucapnya Rabu (22/5).

Pantauan pelaksanaan ujian semester genap di beberapa kelas, siswa terlihat serius dan disiplin dalam mengerjakan so, al ujian. 

 

Baca Juga :


" Sudah 3 hari ini para siswa sedang melaksanakan ujian semester genap, baik siswa kelas X maupun XI, jadwal mata pelajaran yang diujikan hari jni adalah Sejarah peminatan dan PPKN. Ucap Abdul Karim,S.Pd kepala Sekolah SMA Islam Al-khitahab Al-Islamy Ntobo. 

Idris, S. Pd guru (PJOK) menuturkan "sejak hari pertama hingga terakhir, semuanya berjalan lancar dengan tertib dan ujian semester genap merupakan tahap akhir dalam menyelesaikan proses pembelajaran.(Arifin) 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan