logoblog

Cari

Mengukir Prestasi Gemilang Ajang OSN

Mengukir Prestasi Gemilang Ajang OSN

Sumbawa Besar_ Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa atas nama Ahmad Lintang Aditya kelas XI IPA untuk yang kedua kalinya maju ke

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
10 Mei, 2019 12:40:11
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 12682 Kali

Sumbawa Besar_ Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa atas nama Ahmad Lintang Aditya kelas XI IPA untuk yang kedua kalinya maju ke OSN 2019 yang akan berlangsung tanggal 30 Juni – 6 Juli 2019 di Manado mendatang.

Sebelumnya tahun 2018 setelah lolos pada tingkat Kabupaten Sumbawa dan Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat,juga mewakili Kabupaten Sumbawa dan NTB dalam kegiatan OSN dan KSM Tingkat Nasional Sesuai dengan Pengumuman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat tanggal 7 Mei 2019 nomor surat : 3402/DTU/2019 tentang daftar peserta Olimpiade Sains Nasional Tahun 2019 antara lain :1. A. Rifqi Afwan Muslihani dari SMAN 1 Mataram Kota Mataram Bidang Matematika, 2. Deanaldo Setiawan Aninfento dari SMAN 6 Mataram Kota Mataram bidang Fisika, 3.Dliya’uljihad Fie Zilalilqur’an dari SMAN 1 Mataram Kota Mataram bidang Kimia,4. Dwima Agus Nurcahya Putra dari SMAN 1 Tanjung Kab. Lombok Utara Bidang Komputer, 5.Rima Cahyati Kusumadewi dari MAN Cendikia Lombok Timur Kab.Lombok Timur Bidang Biologi,6. Rinaldo Alvianto dari SMAN 1 Taliwang Bidang Astronomi,7. Silvy Sutjipto dari SMAK Kusuma Mataram Kota Mataram bidang Ekonomi, 8.Nur Kholifatul Husna dari SMAN 1 Selong Kab. Lombok Timur Bidang Kebumian,dan 9. Ahmad Lintang Aditya dari MAN 1 Sumbawa Kab.Sumbawa bidang Geografi.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa  Drs. Fathurrahman menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada siswa MAN 1 Sumbawa atas nama Ahmad Lintang Aditya atas prestasi dan telah membawa nama baik Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa , khususnya keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sumbawa dalam mewakili Kabupaten Sumbawa dan Provinsi NTB dalam kegiatan OSN

 

Baca Juga :


Ahmad Lintang Aditya secara berturut turut menuju OSN 2018 dan KSM Nasional 2018 dan tahun 2019 ini juga menuju Olimpiade Sains Nasional, Kepala MAN 1 Sumbawa juga berterima kasih kepada Ibu Fathiyah Apriyatini,S.Pd guru mata pelajaran Geografi yang telah membimbing secara rutin sehingga dapat menghantarkan anak didik ke Olimpiade Sains Nasional.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan