logoblog

Cari

Diklat Tata Boga

Diklat Tata Boga

Sebanyak 60 orang peserta yang dibagi dalam 2 angkatan mengikuti Diklat Manajemen Usaha Kecil Dibidang Tata Boga Tingkat Lanjutan Bagi UKM

Pendidikan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
24 April, 2019 14:28:04
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 578 Kali

Sebanyak 60 orang peserta yang dibagi dalam 2 angkatan mengikuti Diklat Manajemen Usaha Kecil Dibidang Tata Boga Tingkat Lanjutan Bagi UKM Se NTB di Balatkop NTB dari tanggal 23 s/d 27 April 2019.Diklat yang dibuka oleh Kadiskop UKM NTB Drs.H.lalu Saswadi,MM tadi pagi ini merupakan diklat lanjutan, dimana pada tahun lalu 60 peserta ini pernah mengikuti diklat yang sama. Untuk itu H.lalu Saswadi meminta kepala Kepala Balai Diklat Koperasi dan UKM NTB agar melakukan evaluasi kepada seluruh peserta sampai sejauh mana perkembangan usaha yang mereka jalankan. Diklat yang berlangsung selama 4 hari efektif ini, Dinas Koperasi UKM NTB menggandeng SMK 4 Mataram sebagai tempat praktiknya para peserta.

Diminta kepada para peserta agar dapat mengikuti diklat sampai tuntas, sehingga ilmu yang didapat selama mengikuti diklat diharapkan dapat diterapkan untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha mereka.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan