logoblog

Cari

FKIP UNIQHBA Selalu Berbenah Diri

FKIP UNIQHBA Selalu Berbenah Diri

Untuk menjamin kualitas lulusan yang dihasilkan oleh para alumninya, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA) Lombok

Pendidikan

Hamjah Diha
Oleh Hamjah Diha
22 April, 2019 18:33:26
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 6222 Kali

Untuk menjamin kualitas lulusan yang dihasilkan oleh para alumninya, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA) Lombok Tengah selalu berbenah. Artinya FKIP UNIQHBA Lombok Tengah selalu evaluasi diri, baik itu proses belajar mengajar maupun pelayanan akademik lainnya.

"Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa-mahasiwa kita, sehingga nanti lulusan yang dihasilkan oleh kampus kita menjamin kualitasnya," ujar H. Abdul Kadir selaku Dekan FKIP UNIQHBA, (22/04/19)

Cara memberikan pelayanan terbaik itu, lanjutnya, maka kita (dosen. pen) harus rajin masuk mengajar.

Dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh para civitas akademika FKIP UNIQHBA, maka Alhamdulillah dua program studi di lingkup FKIP UNIQHBA mendapat nilai akreditasi B.

"Namun nilai B kedua program studi itu kita merasa cukup, untuk itu, harus kita maksimalkan lagi," tegasnya

Program studi yang mendapatkan nilai B yang di maksudkan itu adalah program studi pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Ekonomi Koperasi.

 

Baca Juga :


Hadir dalam rapat tersebut adalah wakil dekan, para keprodi, serta para dosen di lingkungan FKIP UNIQHBA Lombok Tengah. Di sela-sela itu, para keprodi melaporkan hasil kinerja para dosen di lingkup prodi masing-masing.

Rapat tersebut di akhiri dengan penunjukan salah satu koordinator kajian bulanan. Kajian bulanan tersebut sebagai alat untuk mengasah nalar para dosen di lingkup FKIP UNIQHBA terkait banyak hal. "Ini juga merupakan bagian dari usaha untuk mengasah nalar kita," ujar salah satu dosen yang hadir dalam rapat tersebut.

Menurutnya, salah satu tugas dosen itu adalah melakukan kajian/diskusi terkait banyak hal.



 
Hamjah Diha

Hamjah Diha

Adalah warga kampung Diha-Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. https://www.hamjahdiha.com dan https://hamjahdihafoundation.blogspot.co.id

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan