logoblog

Cari

Pentas PAI Sarana Meningkatkan Kualitas SDM

Pentas PAI Sarana Meningkatkan Kualitas SDM

Sumbawa Besar_Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa membuka secara resmi kegiatan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat Kabupaten Sumbawa tahun 2019

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
18 April, 2019 10:33:01
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2567 Kali

Sumbawa Besar_Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa membuka secara resmi kegiatan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat Kabupaten Sumbawa tahun 2019 yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa, Kamis 18/04/2019.

Ketua Panitia Pentas PAI H.Suhardi ,S.Pd menyampaikan laporannya

Suhardi, S.Pd Ketua Panitia / Kepala Seksi PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa menyampaikan laporan pada acara pembukaan bahwa kegiatan pentas PAI bagi siswa / siswi SD,SMP,SMA/SMK dimana kegiatan ini merupakan suatu sarana untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya bagi para siswa siswi SD,SMP,SMA/SMK yang berada dibawah binaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa.

Pentas PAI ini penting untuk momentum memperkokoh niat dan sikap kita untuk mewujudkan bangsa berkarakter, terutama bagi generasi muda, dan  dikemas dalam bentuk kompetisi agar dapat memberikan motivasi kepada peserta didik supaya lebih bersemangat mempelajari dan mencintai pelajaran Pendidikan Agama Islam. Peserta Pentas PAI, merupakan siswa dari sekolah umum yaitu dari SD, SMP, SMA dan SMK.,dapat menumbuhkembangkan minat, bakat serta kreativitas di bidang keterampilan dan seni PAI..

Lomba Pidato

 

Baca Juga :


Hafiz

Tilawah

Waktu dan tempat pelaksanaan dilaksanakan selama satu hari kamis, 18 April 2019 dan lomba terdiri dari tiga(3) mata lomba yaitu : Tilawah , Tahfiz dan Pidato Pendidikan Agama Islam (PAI) dan jumlah peserta sebanyak 30 orang siswa.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan