logoblog

Cari

Purna Siswa Madrasah

Purna Siswa Madrasah

Purna Siswa Madrasah Sumbawa Besar_Acara Purna Siswa - siswi kelas XII MAN 1 Sumbawa di gelar di Gedung Organisasi Wanita (

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
17 April, 2019 11:59:15
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 2329 Kali

Purna Siswa Madrasah Sumbawa Besar_Acara Purna Siswa - siswi kelas XII MAN 1 Sumbawa di gelar di Gedung Organisasi Wanita ( GOW ) Jalan Diponegoro Sumbawa Besar Selasa, 16 April 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut  Kepala Kantor Kementerian AgamaKkabupaten Sumbawa H. Ahmad Taufik, S.Ag, MM, Kasi Pendidikan Madrasah H. Marzuki, S.Pd, Kepala MAN 1 Sumbawa Drs. Fathurrahman, Kepala MA,SMA/SMK, MTs,Komite MAN I Sumbawa, Pengawas Pendidikan Madrasah, para Guru dan Wali Murid serta segenap undangan lainnya.

Acara yang sudah di kemas sedemikian rupa menampilkan tarian Tradisional dan Ratib Rabana oleh siswa siswi MAN 1 Sumbawa yang penampilannya sangat memukau dan menghibur sehingga mendapat aplaus dari segenap undangan, begitu pula yang bertindak sebagai MC dua bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dimana keduanya juga tampil dengan baik, dibawah asuhan guru Pembina Suhaimi, S.Pd, M.Pd sebagai penanggung jawab acara dan dukungan dari semua guru lainnya yang ada di MAN 1 Sumbawa.

Kepala MAN 1 Sumbawa Drs. Fathurrahman sangat berterima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa atas dukungan dan berbagai program untuk membangun madrasah sehingga menjadi lebih baik dan bisa bersaing dengan sekolah lain.

Berbagai prestasi sudah banyak diraih oleh siswa siswinya, tentu ini semua tidak terlepas dari peran dan tanggung jawab semua Guru yang ada di MAN 1 Sumbawa ungkap Fathurrahman. Ia juga berharap kepada siswa siswinya khususnya kelas XII agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi dan jangan lupa agar senantiasa menjadi orang yang patuh, taat dan jujur karena itu menjadi bekal menuju kesuksesan dimanapun berada.

Di tempat yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa H. Ahmad Taufik, S.Ag, MM menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kepala Madrasah dan semua guru yang ada di MAN 1 Sumbawa karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya membina, membimbing dan mendidik siswa siswinya sehingga dapat meraih prestasi dan berhasil seperti apa yang kita saksikan pada hari ini, dan ini merupakan tanggung jawab besar di hadapan orang tua murid

 

Baca Juga :


Selanjutnya Kakankemenag juga mengingatkan jangan pernah bosan untuk berkarya dan berinovasi demi kemajuan madrasah karena generasi yang cerdas selalu lahir dari orang orang yang cerdas pula.

Kementerian Agama akan terus berupaya untuk membangun dan mengembangkan madrasah sehingga menjadi madrasah yang berkualitas serta mampu mencetak generasi terbaik untuk bangsa ini.

Di samping itu Kementerian Agama juga memprogramkan Bimbingan dan Pelatihan terhadap Tenaga Kependidikan agar memiliki kompetensi dan menjadi Guru yang profesional dalam melaksanakan tugas tugasnya.

Di akhir sambutan Kakankemenag berpesan kepada siswa siswi kelas XII agar jangan pernah bosan untuk menuntut ilmu dimanapun kalian berada karena siapa yang ingin sukses dan bahagia di dunia maupun akhirat harus dengan ilmu.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan