logoblog

Cari

Kunjungi Pelaksanaan USBN-BK Madrasah

Kunjungi Pelaksanaan USBN-BK Madrasah

Sumbawa Besar_. Pelaksanaan USBN – BK hari ke-dua Jum’at 22 Maret 2019 yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa berjalan

Pendidikan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
23 Maret, 2019 08:44:50
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 4352 Kali

Sumbawa Besar_. Pelaksanaan USBN – BK hari ke-dua Jum’at 22 Maret 2019 yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa berjalan lancer tanpa masalah, kendatipun demikian kesigapan panitia terhadap permasalahan yang mungkin akan terjadi tetap dilakukan terutama yang terkait dengan listrik dan jaringan internet dan kegatan USBN ini akan berlangsung dari tanggal 21 -29 Maret 2019.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa telah bersurat dan bekerjasama dengan pihak PLN agar dalam pelaksanaan ujian UAMBN-BK,USBN-BK hinga UNBK agar listrik tidak dipadamkan mengingat pada kegiatantersebut merupakan moment penting yang menggunakan aliran listrik. Listrik dan jaringan internet adalah hal vital yang harus ada karena tetap On line, karena tanpa ke duanya hal tersebut, kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional dan Berbasis Komputer tidak akan terlaksana.

Kepala Kemenag Kabupaten Sumbawa didampingi Kepala MAN 1 Sumbawa Fathurrahman

 

Baca Juga :


Kepala Kantor Kemenag Kab. Sumbawa H. Ahmad Taufik, S.Ag didampingi Kamad Fathurrahman meninjau pelaksanaan USBN-BK dan melihat langsung pelaksanaan ujian di Lab.Komputer

Kepala MAN 1 Sumbawa melaporkan jumlah peserta ujian : bahwa Siswa – siswi yang mengikuti ujian sebanyak : 192 orang yang terdiri dari jurusan IPA ,L : 29 orag, P : 41 orang , jurusan IPS L : 35 orang , P : 51 orang dan jurusan Agama L : 14 orang , P : 22 orang yang terbagi menjadi 3 sesi per pelajaran.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan