logoblog

Cari

ITDC Siapkan 1000 Pemuda NTB Study Ke China

ITDC Siapkan 1000 Pemuda NTB Study Ke China

Anak muda NTB kembali mendapatkan perhatian lebih dari berbagai lembaga termasuk dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  Indonesia Tourism Development Corporation

Pendidikan

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
02 Desember, 2018 10:24:34
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 4233 Kali

Anak muda NTB kembali mendapatkan perhatian lebih dari berbagai lembaga termasuk dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). Jika sebelumnya tidak kurang dari 30 pemuda NTB diberangkatkan ke Polandia untuk mengikuti program pendidikan Master, kini ITDC yang tengah mengelola kawasan wisata Rosort Mandalika, Lombok Tengah siap membiayai sebanyak 1000 anak muda NTB untuk melanjutkan study-nya ke Republik Rayat China (RRC).
Atas keseriusan pihak ITDC tersebut, Gubernur NTB atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) NTB bahkan sudah menandatangani kerjasama bidang  pendidikan dengan ITDC, Kamis (29/11) lalu di Jakarta.
“InsyaAllah ITDC bersedia membiayai 1.000 anak muda NTB untuk melanjutkan study lanjutan ke China,” kata Gubernur NTB H. Zulkiflimansyah dalam keterangan tertulisnya diterima Minggu (2/12).
Dengan adanya kerjasama ini, mantan anggota DPR RI Dapil Banten tiga periode ini berharap adanya peningkatan kualitas SDM di NTB yang signifikan dengan penyusunan program yang matang.
“Mari kita persiapkan programnya sebaik-baiknya, karena Insya Allah dana pengembangan SDM untuk ini sudah tersedia,” ujarnya lagi.
Ia juga menekankan, agar kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan semaksimal mungkin. Kepedulian ITDC bagi kemajuan pendidikan di NTB juga sebagai bukti kontribusinya bagi peningkatan SDM NTB,” ujarnya. (Wardi)

 

Baca Juga :




 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan