logoblog

Cari

Tutup Iklan

Man 2 Kota Bima Juara 1 Futsal Cascado

Man 2 Kota Bima Juara 1 Futsal Cascado

Kota Bima, KM_Tim Futsal siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima berhasil menjadi Tim Terbaik pada event Cascado Futsal Turnamen

Pendidikan

Nurrosyidah Yusuf
Oleh Nurrosyidah Yusuf
09 November, 2018 18:59:29
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 612 Kali

Kota Bima, KM_Tim Futsal siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima berhasil menjadi Tim Terbaik pada event Cascado Futsal Turnamen Tahun 2018 Tingkat SMA Sederajat se Pulau Sumbawa. Pertandingan berlangsung pada 26-28 Oktober 2018 di Lapangan Karisma Sadia Kota Bima. Diikuti sebanyak 30 Tim Futsal se Pulau Sumbawa.  

Tim yang menamakan dirinya Tim MAN 2 United (M2 United) menjadi Juara terbaik 1 dan berhak memboyong Piala Cascado Tahun 2018. Tim yang berada di posisi Juara terbaik 2 adalah SMAN I Dompu, Juara terbaik 3 adalah SMAN 4 Kota Bima, dan Juara terbaik 4 adalah SMKN I Kota Bima.

M2 United menurunkan dua grup dengan 14 orang pemain. Keberhasilan Tim M2 United tidak terlepas dari tangan dingin para pelatih dan official. Pelatih Tim Futsal M2 United ada 2 orang, yakni: Ahmad Ghazali, S.Ag dan Ahmadin. Untuk mengurus administrasi tim adalah Joko Aripto. Sementara yang menyiapkan perlengkapan adalah  Syarifuddin & Ahmad.

Ahmad Ghazali, S.Ag memberikan keterangan bahwa prestasi yang diraih saat ini bukanlah hasil instan. Akan tetapi melalui pembinaan yang berkelanjutan. Hasilnya terbukti bahwa Tim M2 United telah menjuarai 4 kali Turnamen Futsal Antar Pelajar. Sebagai pelatih pihaknya memacu siswa untuk mengikuti segala event dan kompetisi. Termasuk juga Open Tournament yang pembiayaannya bersumber dari swadaya tim.

 

Baca Juga :


Kami sangat mengharapkan perhatian dari lembaga/pemerintah untuk kiranya membantu sarana dan prasarana tim. Apalagi kepada pemerintah yang mengambil pemain kami. Mohon hargailah tim kami. Setidaknya dapat membantu dengan memberikan bola sebagai tanda terimah kasih atas pembinaan kami selama ini. Makanya jangan salahkan kami apabila pemain Popda dan Piala Soeratin didominasi MAN 2 Kota Bima”,  tegas Ahmad Ghazali. (NR)

 



 
Nurrosyidah Yusuf

Nurrosyidah Yusuf

Nurrosyidah Yusuf. Alamat: Jl. Seruni No.14 Lingkungan Saleko Kel. Sarae Kec. RasanaE Barat Kota Bima NTB. Email: rosyinurosyidah@yahoo.com. Facebook: Rosyi Nur Rosyidah. Twitter: @RoseNurrosyidah

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan