logoblog

Cari

Tutup Iklan

MMI Cabang Tumpak Di Kunjungi Kader PMII

MMI Cabang Tumpak Di Kunjungi Kader PMII

Lombok Tengah (04/11/2018) KM Pergerakan, Muda Mengajar Lombok Cabang Tumpak melaksanakan rutinitas mengajar anak-anak yang ada di Dusun Bun Lesung

Pendidikan

Efoel Avicenna
Oleh Efoel Avicenna
05 November, 2018 17:25:50
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 544 Kali

Lombok Tengah (04/11/2018) KM Pergerakan, Muda Mengajar Lombok Cabang Tumpak melaksanakan rutinitas mengajar anak-anak yang ada di Dusun Bun Lesung Desa Tumpak Kecamatan Praya Barat Daya. Muda Mengajar Lombok kedatangan tamu dari Sahabat pengurus Cabang kota Mataram, Pengurus Komisariat PMII Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan senior Alumni PMII kota mataram. Disela kunjungannya sahabat-sahabat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ikut berbaur dengan siswa-siswi yang sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar di salah satu sekolah Madrasah Ibtidaiyah di Bun Lesung. 

Ketua Cabang Tumpak Muda Mengajar Lombok sekaligus Pengurus PC. PMII Kota Mataram, Sahabati Khusnul Khotimah mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan sahabat-sahabat dan senior Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia " Saya berterimkasih atas kedatanagan sahabat-sahabat senior dan kader PMII Kota Mataram, sudah mau mengunjungi kami di gubuk terpencil ini, terimakasih juga telah mau ikut berpartisifasi, bertemu lansung, dan mau berbaur dengan mereka, senyum mereka adalah semngat kami di komunitas Muda Mengajar Lombok".

Sahabat Rian salah seorang Pengurus Cabang PMII Kota Mataram mengungkapkan kekaguman terhadap anak-anak yang semangat belajar  Saya merasakan kebahagiaan hadir ditengah mereka, senyum tulus mereka sebagai sebuah tanda kalau ia belajar tanpa beban, meski saya mengakui saya sempat tidak tahu mau berbicara apa karena meski dengan ketrbatasan fasilitas mereka tetap semangat dan mau belajar.

Sahabat Saepul Hakkul Yakin selaku senior PMII Kota Mataram mengukapkan kebanggaannya  Saya sangat bangga dan kagum kepada sahabti saya Khunul Khotimah ditengah kesibukannya sebgai guru dan pengurus cabang ia mau mengabdi untuk pendidikan. Leih jauh lagi sahabat Eful nama panggilannya mengungkapkan bahwa Cnul ini (Panggilan Khusnul Khotimah) salah satu kader Kopri terbaik yang saya tau, karena yang saya tau ia bukan hanya gabung dengan Komunitas Muda Mengajar Lombok saja tapi ia juga memiliki Perpustakaan yang dihajatkan untuk anak-anak yang ada di dusun Bun Lesung untuk meningkatkan minat baca.

 

Baca Juga :


saya berharap kader-kader PMII khusunya kota mataram mau berkontriobusi terhadap sesama melalui kegiatan semacam ini, karena kader PMII harus mampu menjadi orang yang bermanfaat dimanapun kakinya berpijak, pungkas Eful. (Efol)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan