logoblog

Cari

Penyuluhan Bahaya Narkoba Untuk Pelajar SMA di KLU

Penyuluhan Bahaya Narkoba Untuk Pelajar SMA di KLU

Siswa-Siswi sekolah di Kabupaten Lombok Utara mendapatkan penyuluhan dalam kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang digelar  Dharma Pertiwi dan Organisasi

Pendidikan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
04 November, 2018 21:57:55
Pendidikan
Komentar: 0
Dibaca: 1768 Kali

Siswa-Siswi sekolah di Kabupaten Lombok Utara mendapatkan penyuluhan dalam kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang digelar  Dharma Pertiwi dan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) Sabtu (3/11)di Lapangan Supersemar, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Mataram, Lombok Utara Provinsi NTB.

Ratusan pelajar yang terdiri dari siswa-siswi SMP, SMA, SMK dan MAN mendapat penyuluhan mengenai perilaku hidup bersih dan sehat, dan bahaya narkoba.

Kegiatan dalam rangkaian Baksos dan Bakkes mendukung event TNI International Marathon (TIM) 2018 ini mendapat sambutan positif dari para pelajar.

Siswi kelas 11 SMAN 1 Tanjung Tiara mengaku senang mendapat penyuluhan tentang perilaku hidup bersih dan sehat. "Selain penyuluhan narkoba, tadi kami juga mendapat penyuluhan hidup bersih dan sehat. Tentu kami bisa menerapkan nya di sekolah dan di rumah," kata bungsu dari dua bersaudara asal Pulau Gili Air, Kecamatan Pemenang ini.

Henada dengan Aldi Refaldi, Siswa kelas II SMA Negeri 1 Tanjung, mengaku senang dengan penyuluhan ini mengaku senang menerima penyuluhan narkoba. "Saya baru tahu jenis-jenis narkoba, ternyata banyak macamnya. Tapi saya baru tahu juga ternyata bahaya narkoba sangat mengerikan," kata Aldi.

 

Baca Juga :


Remaja yang bercita-cita  menjadi anggota TNI ini, makin mantap untuk menjauhi narkoba, "Ini sangat bermanfaat bagi kami di sekolah , terima kasih ibu-ibu TNI," kata sulung dari tiga bersaudara asal Desa Sira, Kecamatan Tanjung ini.

Di tempat yang sama, dua hari sebelumnya juga dilakukan penyuluhan kepada anak sekolah, warga masyarakat dan anak sekolah. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan